new ? (bright)

1.5K 181 1
                                    

"lis.... siniii" suara rosi bikin lisa kaget. untung aja makanan yang dia bawa gak sampai jatuh.

"lo ngagetin aj tau!! " sentak lisa kesal pas udah duduk di tempatnya. lisa ngalihin pandangannya ke sekitar, menyadari sesuatu

"jihan mana?"

rosi yang sibuk ngunyah cuman nggeleng, gak tau. lisa cuman ngangguk ngerti. lalu mulai makan makanannya.

brakk

gebrakan itu sontak bikin lisa sama rosi kaget. bahkan rosi sampai keselek yang bikin dia sibuk nyari minum. lisa ngalih tatapan horor ke jihan yang lagi cengar-cengir watados. sedangkan rosi lebih milih ngelanjutin makaannya yang tertunda.

"maap deh" ucapnya sambil ngasih cengirannya. lisa ndengus, dasar.

"lis, ros.... lotau nggak?! ada anak baru katanya. tadi gue lihat dia baru aja keluar dari ruang kepek loh!!" ucapan itu jadi bikin rosi kesenengan sekaligus penasaran. bed banget ama lisa, yang tadinya penasaran jadi gak peduli.

"lis"

"hmm... apa sih han?"

"dia katanya dari thailand tau!! lo nggak penasaran gitu?" tanya jihan yang dibalas gelngan malas lisa. rosi yang ngedenger makin penasaran.

"emang gimana anaknya?!" tanya rosi

"dia itu ganteng, putih, trus......."jawabnya ambil mikir.

"kayak dia?" tanya rosi nunjuk seseorang yang baru aja masuk kantin.

"lah iya ituu!!!" jawab jihan antusias. namun matanya kian melotot pas baru ngeh kalau murid baru itu lagi jalan ke arahnya.

"rosii..... liss.." panggil jihan pelan penuh penekanan. lisa muter bola matanya terus ngelihat jihan jengah.

"apaan sih?!" tanyanya kesal.

"ituuu...." tuding jihan dengan mata yang bisa dibilang kayaknya mau keluar. lisa pun nolehin kepalanya ke samping kearah yang ditunjuk jihan.

"apaan... eh" refleks lisa yang kayak gitu sontak bikin jihan sama rosi penasaran.

"lisaa... " ucap murid baru itu. lisa yang ngedenger itu langsung berdiri dengan senyum lebar menyambut cowok itu.

jihan sama rosi makin shock

apalagi pas lisa sewelcome itu ke cowok. biasanya lisa gak bakalan ngerespon atau paling mentok dibalas senyum yang bakal bikin cowok-cowok terpanah.

"lis" panggil jihan sama rosi yang bikin lisa yang tadinya sibuk sama dunianya ngalihin perhatiannya ke sahabatnya itu.

" eh, iya. ini nih kenalin brian. tunangan gue"

HAH?!

satu kantin yang denger langsung kaget. apalagi cowok-cowok yang deketin lisa langsung kicep.

pantes lisa gak pernah deket sam cowok!!!


lili's effect ( lisaxboy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang