Camilan kacang yang sedang dimakan lisa tinggal setengah toples. Kali ini ia tengah melihat acara masak-masak di televisi seraya terkadang mengelus perutnya yang membesar.
3 bulan lagi lisa akan menyandang status sebagai ibu. Hal itulah yang benar-benar ia tunggu.
"Papa pulang!" Teriakan yang tak lain dari suaminya, park seo joon menggema.
Lisa cuma diem, gak berniat menyambut suaminya itu.
Seo joon yang ngeliat lisa lagi monoton tv itu mendekat. Kemudian memeluk lisa dari belakang.
"Kok aku gak disambut sih?" Seo joon bertanya seraya menduselkan kepalanya ke ceruk leher lisa.
Lisa menoleh. Melihat suaminya yang sedang bermanja-manja. "Maaf ya. Ini acaranya lagi seru, pa"
Seo joon berjalan ke samping lisa. Kemudian ikut duduk disampingnya. "Kamu tadi mual-mual gak?" Tanyanya
Lisa menggeleng pelan "kamu mual-mual lagi?" Tanya lisa sambil mengelus rambut seo joon.
Seo joon mengangguk "iya, tadi rada pusing juga." Jadinya seperti anak kecil.
Lisa memandang cemas seo joon "mau aku bikinkan teh hangat? " tanyanya yang dibalas Gelengan seo joon.
"Gak, cuma pingin dipeluk aja. Aku dari tadi kangen banget sama kamu"seo joon menyunggingkan senyum lebar.
Lisa tersenyum, tangannya ia angkat seolah sudah siap untuk memeluk. Seo joon langsung saja menerjang pelukan itu. Memposisikan dirinya nyaman di tubuh lisa.
"Kamu masih belum mau ngidam?" Seo joon bertanya.
Lisa menggeleng. "Nggak, lagian kamu pingin banget ngeliat aku ngidam?" Tanya lisa.
Seo joon hanya mengangguk. Maklum, selama 6 bulan ini lisa tak pernah mengalami hal-hal yang biasanya dialami oleh ibu hamil. Seperti ngidam. Mual-mual pun hanya sesekali, lebih sering terjadi ke seo joon.
Hal ini bikin seo joon sedikit bingung. Soalnya dia juga pingin ngerasain jadi ayah yang manut .
"Nanti pokoknya kalau kamu ngidam jangan ditahan! Aku nggak mau anak kita ileran nanti" suruh seo joon.
Lisa mengangguk "iya pasti. Nanti aku pasti bilang ke kamu kok"
(≧∇≦)
"Sayang!!" Lisa menghambur ke pelukan suaminya.
Seo joon terkekeh "ada apa, hm?"
Lisa memainkan jarinya di dada seo joon. "Sebenarnya aku udah ada sesuatu, mmm... ngidam" lisa mencicit
Mata seo joon berbinar "yes! kamu ngidam apa?"
"Tapi aku takut kamu gak mau" lisa takut.
Tangan seo joon menggenggam erat tangan lisa. Menatap lisa seolah 'bilang aja pasti aku turutin' .
"Aku pingin kamu di penjara" seo joon mendelik. Tatapan matanya bilang 'gila kamu!' "Sehari aja. Ini bawaan dedek bayi" lanjut lisa cepat.
(థฺˇ౪ˇథ)
sejak itu seo joon jadi kepikiran. Lisa sih gak nagih ngidamnya. Tapi, seo joon gak pingin anak dia nanti ileran.
Dan hal itu menghasilkan skenario seo joon beserta pak rete dan beberapa tetangganya buat wujudin keinginan istrinya.
Skenarionya adalah seo joon yang bakal bersikap seolah-olah nyuri ayam tetangganya. Lalu ketahuan, sehingga seo joon dibawa ke penjara dan seo joon di penjara selama satu hari.
Dan semua skenario itu success! . Lisa yang ngeliat seo joon dibawa polisi memekik kegirangan. Seperti Anak kecil yang diberi mainan kesukaannya.
Seo joon memandang sendu lisa yang meloncat girang.
Lisa memandangnya sejenak. Kemudian, berlari memeluk seo joon yang dipegangi oleh petugas polisi gadungan.
"Makasih sayang! Anak kamu seneng banget ngelihat kamu ditangkap polisi" lisa berbinar.
'kasian banget pak seo joon'
-Tetangganya' tega banget kamu nyiksa papa nak'
-seo joon'Makin sayang sama papah!'
-lisa
'yey... papa nurutin aku'
-baby😂
Based on true story.
Papa sial
Istri 😇Yey, double up !!
KAMU SEDANG MEMBACA
lili's effect ( lisaxboy )
Fanficcuma berisi tentang kehaluan gue tentang lisa blackpink 😂😍