Suasana yang biasanya ramai di rumah lisa sekarang makin bertambah ramai. Kali ini bukan hanya karna lisa, mama kocaknya atau papa alaynya. Tapi juga perdebatan para bidadara yang tak ada habisnya. Tebak apa yang didebatin hayo??
Tentu aja hal yang pasti bikin rada geli-lucu gimana gitu .
Yup, mereka lagi perdebatin masalah jatah mereka 😏.
Jadi setelah adegan permintaan tanggung jawab kepada lisa. Para bidadara langsung aja nyari cara buat ngiket lisa. Apanya hayo diiket🙄 .
Usaha mereka pun gak bisa dianggap remeh dari ngeyakinin lisa sampai ngajak lisa ke kahyangan buat minta restu.
Awalnya sang raja alias ayah mereka gak ngijinin. Tapi, entah kenapa saat ngeliat rupa ayu lisa. Sang keluarga langsung merestui.
Sang kakak pertama, rowoon yang tingginya bikin leher Pegel.
Minhyun yang manisnya ngalahin es telernya pak bejo.
Song kang yang dinginnya bikin lumer.
Eunwoo yang beningnya ngalahin ubin masjid.
Jaehyun yang lesung pipitnya bikin gemes.
Winwin yang suamiable gitu.
Yang paling terakhir. Mark, dia itu kayak le minerale ada manis-manisnya gitu.
Emang lisa gak mikir, Semuanya diembat 😭. Jadi jatahnya cuma sekali dalam seminggu.
back to topic. Lisa yang berada di kursi paling ujung cuma mengehela nafas. Jangan lupakan mama dan papa lisa juga ada disana. Jangan tanyakan mereka sedang apa. Karna so pasti,
Nyemangatin para bidadara yang lagi berantem, dong !!!
"Stooppp!!!!" Teriak mama dan papa lisa.
Mama dan papa lisa saling melirik. Dan hal itu bikin lisa curiga.
"Lebih baik kita buat lomba aja! Yang menang bakal dapat jatah duluan dari lisa"ujar mama lisa heboh.
Lisa sontak mengangguk semangat. Dan itu bikin tulangnya sedikit bunyi.
"Lisa nya eunwoo gak papa?"
"Ayang nya rowoon sakit gak?"
"Lisa hati-hati dong bikin mark khawatir tau nggak?!"
"Sini akang obatin lukanya"
"Lisa tenang aja, Jaehyun disini kok!"
"Lisa sakit? Ayo ikut Winwin, kita beli rumah sakit!" Emang beda kastah😋
"Minhyun-ie disini. Semua bakal baik-baik aja kok!"
Mereka dengan cepat mengerubungi lisa yang sekarang lagi melongo.
Papa-mama lisa cuma geleng-geleng kepala. Emang hal kecil lisa bikin rame.
Lisa cuma ngangguk aja, terus natap ketujuh calon suaminya "jadi .....mau ya?"
Mereka cuma ngangguk. Pokoknya apa yang di mau lisa pasti mereka turutin!
Bucinnya lisa emang!!
(ಥ_ಥ)
disinilah mereka. Disaat waktu-waktu yang seharusnya digunakan untuk mempersiapkan pernikahan. Mereka melakukan hal yang lebih berfaedah,
Lomba rebutan jatah
Lisa cuma ngeliat dekorasi sekelilingnya. Benar-benar meriah! Ngalahin lomba agustus an desa mereka!!!.
Lisa ngeliat di depannya. Para calon udah berjejer. Jadi di lomba kali ini,
Lisa bagian jadi penyemangat serba-salah doang! Lah kan semua pesertanya calon suami dia!
Sang mama, jadi penghitung score,
Dan papa lisa jadi wasit.
Sadeng semua emang !!!
"Ayo semua! Semangat calon2 suami lisa !!!" Teriak lisa nyaring, bikin para suaminya semangat.
Dan setelah itu, diperoleh keputusan bahwa,
Malam pertama, jaehyun . Yes!! Gua yang pertama ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Malam kedua, mark . Gak papa lah. Yang penting gak terakhir
Malam ketiga, Minhyun . ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
Malam keempat, eunwoo . Nunggu lama dikit (◕(エ)◕)
Malam kelima, Winwin . Lisa disuap gak boleh ya?!
Malam keenam, song kang . Sial!
Malam ketujuh, rowoon. Nasib jadi anak pertama. Ngalah mulu!
Lisa cuma mandang miris para wajah suaminya. Ada yang manis banget sampai sepet juga ada.
Tapi lisa sadar. Kayaknya lebih miris nasib dia.
Selamat tinggal tidur malam yang tenang
(ToT)(=^・・^=)
(=‐ω‐=)
lisanya alamat gak tidur malam itu 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
lili's effect ( lisaxboy )
Fanficcuma berisi tentang kehaluan gue tentang lisa blackpink 😂😍