Lisa natap jenuh laki-laki di depannya. Ia membuang nafas besar pas liat laki-laki itu berusaha gak natap lisa.
Laki-laki di depannya ini, gak bisa disebut remaja. Juga gak bisa dibilang tua. Apa ya? Lebih tepat kayak hot daddy gitu. Sebenarnya om-om juga bisa, sih. Tapi selalu marah kalau disebut kayak gitu.
Om di depannya ini juga gak inget umur. Bilangnya dia udah dewasa, padahal sifat labilnya ngalahin labilnya lisa.
"Oppa!" Panggil lisa keras. Lebih tepatnya berusaha membujuk.
Gak mungkin dia nyebut ahjussi. Orangnya pasti bakal lebih marah.
'Gak nyadar umur dasar!' gerutu lisa pelan yang ternyata kedenger oleh sang empu.
"Ck, maksud kamu aku udah tua gitu!" Vincent tak terima sambil membelalakkan mata sipitnya.
Lisa yang dihitung gak terima "emang kamu udah tua tau! " ucap lisa nyolot sambil menggebrak meja apartemen vincent.
"Terus kenapa kamu mau sama aku kalau aku tua he!" Vincent mengelak.
Lisa menyipitkan mata "kan kamu cinta aku" ujarnya santai.
Vincent memandang lekat lisa. Gak puas sama jawaban lisa.
Lisa yang dipandang cuma mengedikan bahu gak peduli.
"Ok fine!" Vincent marah. Dia menggebrak meja dan pergi dari ruang tamu menuju kamarnya.
Lisa gak peduli, pikirnya nanti juga balik lagi.
Lisa mengambil smartphone nya. Jari-jari lentiknya mengetik sesuatu disana.
'Kan aku juga cinta kamu'
Selesai.
Oke, lisa tinggal nunggu beberapa detik lagi.
Satu
Dua
Tig
"Lisa sayang !!! Aku juga cinta kamu" vincent teriak sambil lari-lari. Disambut senyuman lebar lisa.
Gotcha!
Vincent milik lisa kenceng banget.
"Maafin aku ya. Tadi aku salah sama kamu" vincent sambil kepalanya menduselkan kepalanya di ceruk leher lisa.
Lisa hanya senyum tipis. Udah tau apa yang bakal di bilang sama vincent
"Habisnya kamu sih ngapain aku tua! Aku kan nggak punya rambut putih!"
'Iya sih'
Lisa tersenyum, udah hapal. Hasilnya sama aja. Tetep lisa yang bakalan disalahkan sama vincent.
😑
pendek ya ఠ_ఠ
Double up gaess 🤗
Om labil 😋
Lisyantik ♡(◡‿◡✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
lili's effect ( lisaxboy )
Fanficcuma berisi tentang kehaluan gue tentang lisa blackpink 😂😍