lisa memasuki area tempat fitness yang baru dia tau. sebenarnya bukan karna tempatnya baru atau gimana, lisa aja yang terlalu males buat olahraga. tapi hari ini, dia masuk kesini karna seretan jennie yang miris liat nasib lisa kayak koala.
makan, tidur , mandi , terus makan lagi dan seterusnya.....
'udah kayak jomblo aja' pikir jennie . padahal kan lisa emang jomblo.
"kak... lisa kan mau tidur! itu lebih sehat buat lisa.biar lisa bisa fresh disaat kemudian hari" ucap lisa sambil berangan tentang kasur tercintanya.
jennie geleng-geleng kepala "kamu tiap hari keke gitu bukannya seger malah makin sepet!" cela jennie.
lisa mendelik "masa manis gini dibilang sepet sih?! gini-gini banyak yang suka tau!" ucap lisa sambil nangkupin tangannya ke dagu berlagak manis, emang manis sih.
lisa yang berlagak imut itu tentu aja bikin penghuni fitness yang kebanyakan laki-laki noleh. apalagi sekarang lisa paai pakaian casual yang entah kenapa bikin keliatan hot padahal tertutup. pemandangan seger kayak gitu emang gak boleh dilewatin , jadilah mereka berhenti sejenak buat liat lisa.
tapi pandangan lisa terpaku sama laki-laki yang agak jauh sama dia.
"kak itu siapa?!" tanyanya heboh pada jennie.
jennie ngalihin pandangannya "oh itu chang wook , emang kenapa?" jawab jennie santai.
"ganteng kak, mana hot gitu! jadi mau gituan....." jennie langsung ngalihin pandangannya ke lisa. agak terkejut karna ternyata lisa tertarik sama laki-laki itu.
"kamu suka? tapi kakak rasa tipe dia bukan kayak kamu deh!" ucap jennie nyelekit tapi di abaikan sama lisa. karna sekarang dia lagi jalan ke arah laki-laki itu.
lisa terus aja jalan ke sana, ngampirin laki-laki yang namanya chang wook tadi. jennie langsung aja nyusul lisa sambil gertu pelan.
kenapa adik tercintanya ini malu-maluin banget?
tapi langkah jennie berhenti pas ngeliat lisa bisikin sesuatu ke chang wook. laki-laki itu pertamanya keliatan kaget tapi terus senyum dan ngerangkul lisa terus cium kening lisa lama.
jennie menganga 'mau apaan tuh anak dua?!'
;b
"ah pelan-pelan dek"
"iya yang disitu"
"yang disini?"
"iya enak banget dek"
"mas udah ya?"
"kok udahan sih? masih belum puas aku!"
"tapi aku capek mas"
jennie yang lagi nguping di depan pintu menelan ludah. dia rasanya marah!. tadi pas dia lagi olahraga tba-tiba aja lisa ngilang dan ketemu di salah satu kamar yang tersedia di fitness ini.
brak
"lis!! kamu berani banget ya!!!" teriak jennie sambil dobrak pintu.
"eh"
jennie langsung aja ngerjapin matanya. dua makhluk didepannya ini mandang watados jennie, yang satunya di bawah dalam keadaan shirtless yang satunya lagi ada di atas sambil ngangkat tangan orang dibawanya.
"kenapa sih kak?" tanya lisa polos
"kamu ngapain lis? disini?" tanya jennie masih loading
"oh ini, lagi........................................................................................................................................................................................ nyabutin bulu ketiaknya mas chang wook"
:D:D
siapa yang tadi pikirannya udah kemana-mana??????/
KAMU SEDANG MEMBACA
lili's effect ( lisaxboy )
Fanfictioncuma berisi tentang kehaluan gue tentang lisa blackpink 😂😍