Off My Face

281 22 1
                                    

HAAA lama gak update ini, jadi aku update. Tadi aku dapet notif dari salah satu readers yang bikinin playlist spotify buat one-shot ini (thank you very muchh😭❤)!! Check wall aku yaa buat yang mau sambil denger spotify. Happy reading!

Bingung, next member siapa lagi ya?








Selama 20 tahun hidup, Sungchan udah sering merasakan yang namanya jatuh cinta.

Lebih seringnya sih cinta bertepuk sebelah tangan.

Iya, Sungchan yang cakep —kata mamanya— ini sering banget bertepuk sebelah tangan.

Banyak yang suka dia dari jaman SMA, secara ketua tim sepak bola yekan. Tapi perempuan yang dia suka pasti gak suka ama dia atau udah punya pacar.

Gak tau deh capek banget rasanya jadi Sungchan, pengen jadi Shotaro aja. Shotaro ini tetangganya yang punya pacar dari SMA ampe semester akhir gak putus-putus.

Curiga dia pake pelet. Ok skip Shotaro.

Makanya semenjak kuliah Sungchan berjanji gak mau lagi ngelirik cewek.

Tiap temen-temennya nawarin perempuan pasti jawabnya "Ah bodo amatlah anjing, persetan dengan cewek."

Bahkan perempuan yang dia suka dulu jaman SMA ngaku suka sama Sungchan, ditolak dengan halus sama Sungchan. Alasannya punya pacar, padahal mah nggak wkwkw.

Begitu terus sampe Sungchan udah di semester akhir, dia gak pernah naksir cewek. Paling suka liat perempuan-perempuan beauty vlogger.

"Chansung!"

Sungchan yang lagi jalan kearah parkiran, nengok ke belakang pas denger panggilan khas Winter. 

Winter ini satu-satunya perempuan yang akrab sama Sungchan selama kuliah. Kenapa? Soalnya Winter gak ribet, gak kecentilan, terus suka main game :) Jadi bocah bedua ini sahabatan karena cocok.

"Lah lu disini? Bukannya gak bimbingan?" Sungchan bingung liat Winter ngos-ngosan lari ke arah Sungchan. Mana pake rok pendek, jadi agak susah. 

"Dih tumben bener lu pake rok? Kesambet?" Ejek Sungchan. Winter natap dingin aja sambil ngatur napas.

"Brisik. Lo udah beres bimbingan?"

"Udah dong."

"Jadi lo sidang dua minggu lagi?"

Sungchan ngangguk bangga. "Yoiii, bye bye kampus life. Ready to be sarjanaa anjaayy HAHAHHA."

Ketawa Sungchan berenti setelah kena gaplok Winter pake minuman dingin. "Brisik banget sumpah ketawa lu kaya sule!" Abis beres ngomel, Winter ngasih minumannya ke Sungchan.

Yang tadinya kesakitan, sekarang  Sungchan nyengir lagi. "Aih, makasih mba musim dingin. Namaste."

"Namaste apaan?"

"Makasih dalam bahasa Jepang."

Winter mau marah tapi liat muka lawak Sungchan gak jadi. "Ngawur banget lo." Malah jadi ketawa bareng. "Traktir gue kalau gitu, gue butuh dihibur."

"Gassssssss. Tapi gue bawa motor, lo gapapa ini pake rok?" Sungchan ngelirik bawahan sahabatnya itu. 

Winter ngerucutin bibirnya. "Gapapa deh."

NCT (One-Shot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang