The Rebel Princess

38 0 0
                                    

Drama kerajaan yang episode nya lumayan 68 episode.
Pemain:
- Puteri Wang Xuan/ A Wu
- Xiao Qi

A Wu seorang puteri perdana menteri yang sangat di sayang kelurga kerjaan. Keturunan keluarga Wang yang setiap keturunan wanitanya menjadi Ratu. Dan A Wu akan menjadi Ratu ke-13 keturunan Wang.

Namun pada saat ritual kedewasaan dimana A Wu akan menikah dengan putra mahkota tapi A Wu menolak karena mencintai pangeran ke-3. A Wu membujuk Raja agar tidak menikah dengan putra mahkota dan A Wu berhasil. Dan putra mahkota menikah putri keluarga Xie karena jebakan.

A Wu memperjuangkan cinta dengan pangeran ke-3 tapi perdana menteri mengunjungi Xiao Qi diam-diam untuk menjadi menantu nya atau Suami A Wu. Sedangkan Keluarga Xie disingkirkan karena keluarga Wang takut keluarga Xie menguasai kerajaan. Dimana pangeran ke-3 merupakan keturunan Xie hingga pangeran ke-3 dipenjara dan akan dijatuhi hukuman mati.

A Wu tidak terima dan perdana menteri (lupa siapa yg menawarkan) menawarkan agar A Wu menikah dengan Xiao Qi agar pangeran ke-3 selamat dari hukuman. A Wu bimbang karena Xiao Qi dari golongan rakyat biasa yang diangkat menjadi bangsawan karena menang perang dan para bangsawan yang menolak Xiao Qi diangkat jadi bangsawan.

Setelah beberapa waktu A wu akhirnya menyerah dan menerima menikah dengan Xiao Qi. Di hari pertama menikah A Wu di tinggalkan Xiao Qi karena perang dan membuat A Wu merasa dipermalukan.



Tonton kelanjutannya di yotub ada~
Seruuu banyak permasalahan nya gara-gara rebutan tahta dan cinta~~. Sedih sama temen nya Xiao Qi pengkhianat bangat~
Pemandangan padang rumput hijau nya sejuk

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang