Cdrama ini episodenya sampai 70 episode. Wow. Tapi saya tahan menonton nya hahah jarang" nih. Cerita ini diangkat dari novel menjadi drama.
Awal nya Wei Yingluo ingin mengetahui kenapa kakak nya mati. Yingluo tidak menerima kematian kakak nya yang mati karena terbunuh sedangkan orang sekitarnya tidak percaya. Jadi Yingluo memutuskan untuk masuk ke dalam kerjaaan Qianlong.
Disana awal Yingluo menjadi pembordir baju" dan bertemu dengan Fuca Fuheng penjaga kerjaan . Yingluo juga bertemu dengan ratu Fuca Ryongyin dan selir-selir raja yg penuh dengan persaingan. Disana Yingluo juga bertemu dengan raja Qianlong yg membeci Yingluo. Namun karena kecerdikannya Yingluo diangkat menjadi pembatu ratu Fuca Ryongyin.
Yingluo mulai menelusiri benda" kakak nya dan satu benda milik Fuca Fuheng. Mulai saat itulah Yingluo mendekati Fuca tapi Fuca malah jatuh hati ke Yingluo. Asmara antar pelayan dan penjaga kerjaan tidak diperbolehkan.
Tonton saja kelanjutannya drama yang seru ini.Keromantisan Fuheng yv lugu haha dan Yingluo
Y: Guess who I am.
F:...Dan masih banyak lagi keromantisan mereka.
Suka bangat sama ratu Fuca Ryongyin yg iri dengan Yingluo karena punya kebebasan. Sedih dicerita ini bukan karena Yingluo tidak sejodoh dgn fuheng tapi karena ratu nya mati bunuh diri😢😥 krn anaknya mati dan Mingyu nya mati dibunuh padahal mau menikah. Itu bagian tersedih
Selain itu ratu juga yg menyadarkan raja Qianlong bahwa dia tuh suka sama Yingluo dan ratu menerima hal itu dan ratu juga yg meminta agar raja mengizinkan Yingluo dan Fuheng menikah.Tapi pencarian pembunuh kakak Yingluo cuma smpai episode 20an~. Ku kira 70 episode itu full kisah pencarian siapa pembunuh kakaknya.
Ada juga keromantisan raja dan Yingluo yg selalu bertengkar namun romantis. Suka juga si melihat raja dan Yingluo ini hahah.
Selamat menonton.
Aduuuh😂❤