Drama ini 36 episode dengan awal episode scene yang menyedihkan.
Qi Xue gadis miskin yang di korbankan ke rumah yang melayani pria-pria oleh ayahnya agar mempunyai beras. Di "rumah" tersebut Qi Xue memulai awal bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai misi membunuh. Berkat wanita tersebut Qi Xue lolos dari ancaman dan wanita itu menawarkan ke suatu kota yang isi nya wanita semua yang bertugas membunuh sesuai perintah. Namun ketika ingin ke kota tersebut Qi Xue bertemu dengan Gong Zi/ Duke of Ning yang buta berkat Duke of Ning Qi Xue selamat.
Akhirnya Qi Xue masuk ke kota Gui Hua tersebut dan awal pertemuan dengan seorang pelayan bernama Chang An juga awal bertemu dengan Cha Lou yang bertugas memberi nama baru untuk Qi Xue. Akhirnya Qi Xue mempunyai nama baru yaitu Wan Mei. Cha Lou ini bermusuhan dengan Duke of Ning jadi Wan Mei selalu dapat masalah krn Cha Lou.
Sudah memasuki kota Gui Hua maka Wan Mei seorang assassin, seorang assassin mempunyai seorang shadow yang seluruh nya pria untuk membantu misi. Selain itu ada peraturan Shadow dan tuanya tidak boleh menjadi kekasih jika ketahuan maka mendapat hukuman yang berat. Wan Mei memilih shadow yang bejejer diantaranya terdapat Chang An maka Wan Mei memilih nya.Di mulailah kisah Wan Mei dan Chang An.
Sebenarnya belum nonton sampai selesai soalnya engga rela liat akhirnya karena Wan Mei dan Chang An itu punya kisah romatis yang seru. Dimana Chang An itu dingiiin bangat sifat nya dan Wan Mei nya ini selalu bertingkah. Aduuh Chang An cool abiss dah~~~.
Terus ada adengan terrrjlebbb bangaat untuk Wan Mei dari Chang An klw engga salah di eps 12 atau 13 yampun itu adegan 😥😭.I've never asked you for anything. You can wait or you could choose not to wait for me.
Gombal wan mei
Wan Mei : Do you know what your best part is?
Chang An : ....
Wan Mei : Your eyes, because I am in your eyes😁
Chang An : .. Someone's outside
😂😂