Be with You

88 2 0
                                    

Pemain

- Q

i Nian

- J

i Yan Xin

Qi Nian seorang kartunis muda yang ceria namun sedang kehilangan inspirasi. Teman Qi Nian memerintah agar Qi nian menulis cerita cinta yang sedang populer. Namun Qi Nian tidak tahu rasa nya menceritakan kisah cinta.

Suatu ketika Qi Nian menemukan seekor anjing tanpa tuan Qi Nian memberikannya makanan tapi tiba-tiba anjing itu berlari dan Qi Nian mengejar anjing itu.

Ternyata anjing itu berlari ke seorang pria yang sedang berdiri ketika pria itu berbalik Qi Nian terpesona dan jantung nya berdebar tidak pernah ia rasakan.


Karena suatu kejadian mereka tidak sengaja berkiss😂. Tapi handphone Qi Nian berdering ternyata dari atasannya yang meminta segera mengambar komik nya. Qi Nian berpesan kepada pria itu agar menunggu. Pria itu tidak bisa menunggu hanya meninggalkan sebuah pesan, Qi Nian kembali dan tidak menemukan pria itu... Sedang komik yang di tulis nya berdasarkan kisah nya dengan pria itu diterima maka Qi Nian harus menemukan pria itu untuk melanjutkan kisah komik nya.


Qi Nian sedang berkumpul dengan kedua temannya, teman Qi Nian bercerita tentang atasan mereka yang dingin. Ketika sedang mendengarkan cerita temannya Qi Nian tersiram air oleh mahasiswa arsitektur karena seorang dosen tampan yang terkenal dan salah satu teman Qi nian tahu dosen itu. Qi Nian penasaran dengan pria itu ia mengunjungi kampus dan mendapat sebuah pesan dari seorang wanita agar masuk ke dalam kelas Dosen tamu Ji Yan Xin dan duduk paling depan.

Qi Nian mengikuti usul wanita itu dan ternyata pria yang dengan anjing itu adalah dosen tamu Ji Yan Xin. Qi Nian lalu beroptimis agar menjadi asisten Jin Yan Xin dan mendekati kehidupan pribadi Jin Yan Xi agar bisa melanjutkan kisah cinta komik nya....


Nonton kelanjutan kisah mereka....

Ada kisah adik nya Jin Yan Xin yang seru dan lucu juga.

Ini cdrama dari minggu-minggu lalu kisah nya perasaan hampir mirip-mirip~~~entahlah~~~

Tapi cdrama ini seru kok dan episode nya 24eps aja....

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang