Le Coup De Foudre❤❤❤❤

549 8 2
                                    

le coup de foudre drama ini 35 episode yang isi nya bikin baper semua hahaha. Le coup de foudre kiasan bahasa France "cinta pada pandangan pertama" sumber google krn penasaran.

         Zhao Qiao Yi yang lemah dalam akademik bertemu dengan Yan Mo cowok pintar tapi tertutup. Pertemuan yang berawal karena pembagian tempat duduk.
       Yan Mo yang tadi nya tidak peduli dengan sekitar lama-lama dia agak sedikit perduli dengan lingkungannya karena Qiao Yi. Hingga Yan Mo suka dengan Qiao Yi dan cinta Yan Mo tdk bertepuk sebelah tangan.
      Namun Yan Mo akan meneruskan sekolahnya ke UK Qiao Yi pun tahu akan hal itu. Hingga mereka membuat janji untuk bisa bersekolah bersama di UK. Qiao Yi belajar dengan tekun namun musibah datang pada keluarga Qiao Yi.

Tonton saja kelanjutannya.

     Dari drama ini jadi ingin punya saudara laki-laki karena Qiao Yo punya saudara kembar Zhao Guan Chao mereka sangat dekat❤, karena kedekatan mereka jadi berandai punya saudara cowok😂 tapi drama dan realita berbeda pasti😂. Dan Guanchao ini pacaran sama teman dekat Qiao Yi yaitu Hao Wu Yi kisah mereka juga engga kalah baper.
    Ada lagi kisah sepupu nya Yan Mo itu juga bagus tp liat mereka skip-skip😂 cuma mau liat Qiao Yi dan cowok datar Yan Mo hahaha.
     

     Lebih suka ini daripada put your head on my shoulder✌✌✌peace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Lebih suka ini daripada put your head on my shoulder✌✌✌peace... Le coup de fouder setera sama a love so beautiful❤ duh😂.
     Karakter cowok sama-sama ngeselin tapi yang ngeselin itu buat tertarik😂😂😂. Dan kisah-kisah keluarga mereka juga ada sedih bagian Yan Mo :(.

Episode fav 32 menit ke 8.47 duh😭 amat sangat meresapi mereka wkwk.

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang