Cdrama dengan 56 episode
Pemain:
- Lu Zhao Yao
- Mo Qing / Li Chen Lan
- Qin Zhi Yan
- Jiang Wu
- Luo Ming XuanCerita berawal dari Lu Zhao Yo dan kakek nya yang menjaga gunung tempat dimana Mo Qing di kurung karena anak dari son of demon. Suatu ketika tempat son of demon alias Mo qing di serang salah satu sekte dan Mo qing terlepas lalu kabur.
Namun Mo Qing dicari" dan tertangkap oleh salah satu sekte untuk dibunuh. Pada saat itu Zhao Yo akhirnya di perbolehkan keluar gunung oleh sang kakek dan mencari seorang laki" yang pernah ditolong Luo Ming Xuan . Zhao Yo melihat Mo Qing yang akan dibunuh pun menyelamatkan nya. Mereka kabur namun karena suatu peristiwa Zhao Yo memiliki dendam kepada Ming Xuan.
Beberapa tahun kemudian Zhao Yo mendirikan sekte nya sendiri. Dimana Mo Qing sebagai penjaga gerbang dan Zhao Yo sebagai pepimpin yang di takuti.
Zhao Yo sangat mengiginkan pedang Wanjun namun sekte" menyerang Zhao Yo dan salah paham pun terjadi antara Zhao Yo dengan Mo Qing. Dimana Mo Qing dapat menarik pedang Wanjun sedangkan Zhao Yo terluka parah dan tubuhnya tidak ditemukan apakah Zhao Yo mati atau tidak.Lanjutannya di drama nya....
Sedih beberapa pemain nya mati kayak dokter yang merawat Zhao Yo ampuun kesel mati nya ngenes bangat 😭. Sama Jiang Wu walau menyebalkan tapi pass di akhir dia bener" tulus :(.
Disini Xu Kai tampan hihihi dengan wig navy nya~.~ suka sama mata alis hihihi