Cdrama ini ada 70 episode.
Feng Zhiwei merupakan putri dari pemberontak pagoda berdarah di kerajaan Tiangsheng dan putri keluarga Qiu. Suatu ketika dijodohkan dengan Pangeran Chu/Ning Yi.
Ning Yi sendiri baru saja dibebaskan dari hukuman yg didapat secara tidak adil dan bertekad balas dendam kepada kakak-kakak nya yg licik dan telah membunuh Pangeran Qiao kakak terdekatnya setelah ibunya dicelakai dan menghilang.
Di bantu Ziyan dalam menyusun rencana menjatuhkan satu persatu Pangeran. Karena suatu sebab pula Feng Zhiwei terlibat dan menjadi seorang pelajar pria serta pion bagi Ning Yi. Namun perasaan mulai terlibat didalam nya~.
Satu persatu pangeran mulai berguguran dan perlahan kasus pagoda merah mulai naik. Ini mengakibatkan rengang 💔asmara Ning Yi dan Zhiwei, rengang bukan berarti tidak mencintai❤.Perpisahan sementara.
Perpisahan selamanya😢
Suka bangat sama mereka klw lagi pandang-pandangan apalagi klw saling beratem dan mengejek.
Ning Yi tuh aneh suka sandiwara gitu klw di depan kaisar. Apalagi pass dituduh Ning Yi bukan anak kaisar dan mengejek selir yg mencelakainya ketewanya itu ngejek bgt 😂😂. Ketika nyatakan perasaan sama Zhiwei juga malu".
Sebenarnya engga mau nonton drama ini tp trailer" nya di youtube buat ingin nonton.
Tapi drama ini jleb bangat bayangkan 3hr mau nikah dia :(. Kasian bangat sama Ning Yi disini pd akhirnya dia harus sendiri krn akibat Kaisar. Dan kenapa Zhiwei hrs melalukan perjajian itu sama ibunya...:( padahal Ning Yi udh cinta bangat.
Jujur setelah Zhiwei nya ketahuan jadi cowok nonton nya ku skip-skip krn kurang menarik.Silahkan ditonton untuk lanjutnya.