Kisah romance comedy dengan 28 episode.
Toko utama
👧Chai Xiao Qi
👦Fang Leng
👦Fang LieChai Xiao Qi adalah alien wanita yang terjebak di bumi karena alat komunikasi yang hilang ketika menyelamatkan seorang laki-laki tampan kecelakaan mobil. Dimana mobil tiba-tiba meledak Xia Qi terlempar ke danau.
Xiao Qi ini punya kemampuan mencium hormon terutama laki-laki. Ketika Xiao Qi tersadar dari danau dengan kain jubah ia mulai mencari pakaian di mall. Dia melihat pakaian pengantin wanita yang cantik lalu memakainya tanpa membayar, dia pun di kejar satpam.
Ketika di jalan penuh mobil Xiao Qi tidak bisa menyebrang maka dengan kekuatannya dia membuat semua benda dan orang-orang menjadi patung tidak bergerak. Namun ada satu orang yang tidak terpengaruh dengan kekuatan Xia Qi yaitu Fang Le.
Pada saat itu Fang Le sedang menyatir berhenti seketika dia melihat sekitarnya semua berhenti kecuali Xia Qi yang berlari dengan gaun pengantinnya.
Xia Qi sedang berjalan-jalan dia melihat sebuah club yang menampilkan beberapa pria berotot dia teringat akan pria yang Xia Qi selamatkan dimana pria itu berotot. Lalu ia masuk ke dalam club dan mencari pria itu tapi Xia Qi terlena bersenang-senang hingga pagi.
Ke esokan pagi Xia Qi harus membayar bill sedang ia tidak memiliki uang. Sehingga ia bekerja untuk restaurant. Suatu ketika ada pesanan yang harus diantar ke suatu hotel ternyata pesanan itu untuk Fang Lie yang terkurung didalam hotel untuk menyelesaikan lukisannya. Fang Lie berbohong pada Xia Qi bahwa ia kurung secara ilegal. Xia Qi yang polos pun percaya dan ia menggantikan Fang Lie sementara untuk kabur dari hotel.
Ketika ingin kabur Fang Lie terkejut akan kedatangan kakak nya tapi Fang Lie berhasil kabur. Kakak Fang Lie masuk ke dalam kamar hotel dan membalikan badan Fang Lie tapi yang dia dapati Xia Qi yang menyamar jadi Fang Lie.
Xia Qi terhipnotis karena Kakak Fang Lie yaitu Fang Leng yang tampan dan memiliki badan yang indah apalagi otot breast nya (wkwk malu liat ini alien nya mesum wkwk). Namun ketika Xia Qi berdekatan dengan Fang Leng, Xia Qi tidak bisa menggunakan kekuatan alien nya...
Pertemuan ini awal panjang perjumpaan Xia Qi dengan Fang Leng dan kisah mereka. ❤Tonton saja kelanjutan ceritanya ini belum ada di youtube si dan adapun di youtube baru episode 3 dengan sub indo yang agak kacau jadi lebih baik dengan sub eng 😅. Bisa lihat web difastdrama.
Fang Leng punya penyakit aneh dimana klw hujan ia lupa ingatan wkwk dan punya data bank ingatannya wkwk.
Xia Qi hadeeuuh engga bisa liat deket-deket Fang Leng wkwk langsung lupa diri 😂😂meraba otot breast mulu wkwk bener-bener memalukan😅 tapi konyol😂.