Arsenal Military Academy

361 6 1
                                    

Pemeran
- Gu Yan Zheng
- Xie Xiang / Xi Liang Chen
- Shen Jun Shan

Xie Xiang mempunyai seorang kakak bernama Liang Chen. Liang Chen harus nya masuk dalam akademi militer namun ia mati. Untuk meneruskan mimpi kakak nya Xie xiang menyamar diri sebagai Liang Chen. Di akademi Liang Chen bertemu dengan Yan Zheng dan Jun Shan.
Liang chen satu kamar dengan Yan Zheng mereka berdua terus bertengkar. Sedang dengan Jun shan Liang Chen selalu klop haha. Berbagai peristiwa mereka lewati hingga akhirmya Yan Zheng mengetahui bahwa Liang Chen adalah wanita.
Mulai darisana Yan Zheng selalu mendekati Liang chen, karena awalnya Yan Zheng mengira dirinya tidak mungkin menyukai pria hihih dan Yan Zheng sangat senang mengetahui jati diri sebenarnya Liang Chen.
Begitu pula Jun shan yang merasa dirinya aneh karena menyukai pria dan merasa lega karena Liang Chen adalah wanita haha.

Persahabatan laki" emang selalu solid sih~ mereka bersama-sama memecahkan kasus yang melibatkan musuh mereka yang ternyata kenalan Jun Shan

Disini adegan romance antara Yan Zheng dan Xie Xiang kurang banyakkkk😂 klw banyak pasti gokil hahah dimana xieng xiang selalu dekat dengan jun shan. Dan Yan Zheng yg selalu dikejar" satu wanita yaitu calon kaka ipar jun shan.

Konyol lah Yan Zheng nya😂😂😂

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang