Movie ini ada drama nya kalau tidak salah.
Pemain
- Liang Xia ↔ni ni
- Mao Liang ↔wallace huo
- Yan yan ↔darren wangLiang Xia mempunyai hidup hampir sempurna, tinggal bersama dengan Mao Liang. Liang Xia berharap setelah tinggal bersama 10 tahun akan dilamar Liang Xia.
Namun Mao Liang belum melamar nya. Hingga teman Liang Xia memberikan pendapat jika Liangg xia yang melamar Mao Liang di hadapan publik. Tapi rencana tidak sesuai harapan justru Mao Liang ingin putus dengan Liang Xia.
Liang Xia frustasi dan tanpa sengaja memakan cokelat yang dibeli ketika Liang Xia melihat iklan cokelat itu di tv. Ketika memakan cokelat Liang Xia bertukar memori ketika Liang Xia 17 tahun.
Dimana Liang Xia belum bertemu dengan Mao Liang dan memiliki jiwa bebas serta keahlian menggambar nya masih ada. Ketika Liang Xia tinggal dengan Mao Liang, Liang Xia tidak meneruskan keterampilan menggambar nya.Pada saat memory 17 tahun ini lah Liang Xia bertemu dengan Yan Yan yang memiliki jiwa bebas. Namun tidak selamanya Liang Xia yang 17 tahun bisa muncul itu semua bergantung pada cokelat sedangkan Liang Xia yang 28 tahun membutuhkan bakat menggambar nya demi bis kembali dengan Mao Liang...
Tonton saja kelanjutannya...
Movie Suddenly Seventeen yang di tonton ini tahun 2016Sukaa bangat sama Liang Xia yang 17 tahun😂😂 sedih ketika cokelat nya habis :(