the rational of life

34 1 3
                                    

Cdrma dengan jumlah 35 episode
Pemain:
- Shen Ruo Xin 
- Qi Xiao

Ketika Shen Ruo Xin sedang berjalan dan dibarak oleh dua orang yang sedang bertengkar antara pria dan wanita. Wanita itu berlindung dibelakang Shen Ruo Xin dan berpura-pura sedih sehingga Shen Ruo Xin menasihati pria itu. Wanita itu melarikan diri dan Shen Ruo Xin menahan pria itu untuk tanggungjawab terhadap barang nya yang jatuh.

Qi Xiao ditipu temannya dan dia membutuhkan pekerjaan untuk keluar dari asrama bersama temannya. Suatu pagi Qi Xiao mendapat telpon dari perusahaan mobil sedang diatidak pernah melamar ternyata teman sekamar nya yang mengirimnya. Akhir nya Qi Xiao berangkat namun dia telah di tolak dan Qi Xiao tidak terima karena di tolak dengan alasan tidak jelas.

Qi Xiao memaksa bertemu dengan yang menolaknya dan itu adalah Shen Ruo Xin. Dimana Qi Xiao adalah orang yang menabrak
Shen Ruo Xin sehingga Shen Ruo Xin tidak menerima. Namun Qi Xiao tidak putus asa dan membantu Shen Ruo Xin menemukan fakta pada kasus yang sedang di kerjakannya.
Akhirnya Shen Ruo Xin mengakui Qi Xiao dan menjadi asisten Shen Ruo Xin. Qi Xiao akan melihat betapa mandiri dan hebat nya Shen Ruo Xin. Lama-lama Qi Xiao terpesona dengan kemandirian Shen Ruo Xin....

Liat Shen Ruo Xin mandiri bangat walau kemandirian nya ini sebenarny biar bisa bebas dari ibu nya :( karena dia dibesarkan ibu nya karena ortunya bercerai. Shen Ruo Xin ini sebenarnya suka bangat sama astronomi sayang ibunya tidak suka dan meminta untuk kuliah hukum. Belum lagi ibunya yang selalu meminta dia segera menikah. Sedih bangat pas mereka berdua bertengkar pass Shen Ruo Xin nolak ajakan pacarnya buat nikah dan putus dimana saat itu Shen Ruo Xin juga lagi ditekan sama kerjaan yang menyudutkan dia.

Terus Shen Ruo Xin ini karyawan teladan tapi dibenci sama atasannya kasian bangat padahal dia profesional bangat disangkanya penjilat :( buat dapat jabatan yang kosong.

Dengan Qi Xiao Shen Ruo Xin belajar gimana mengakrabkan dengan ibu nya kembali dan berjuang di perusahaan.

Adalagi teman dekat Shen Ruo Xin yang sudah menikah namun tidak ingin memiliki anak tapi mertuanya selalu ingin teman Shen Ruo Xin untuk punya anak.

Seru cerita kehidupan Shen Ruo Xin ini ❤
Waktu itu liat trailer nya seru cari-cari belum ada subtitle english dan indonesia nya akhirnya sekarang ada yey!!!

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang