Go a Head

116 1 5
                                    

Pemain
- Li Jian Jian
- Ling Xiao
- He Ziqiu
Episode nya ada 40~

Jian jian anak perempuan yang ibu nya meninggal di besarkan oleh ayah yang memiliki restaurant. Ling Xiao merupakan tetangga baru Jian Jian yang memiliki orang tua lengkap namun mereka sering bertengkar. Karena tertekan ibu Ling Xiao pergi meninggalkan Ling Xiao dengan Ayah Ling yang selalu sibuk bekerja. Sehingga Ling Xiao sering makan di rumah Jian Jian

Ayah Jian jian seringkali dijodoh kan dan bertemu dengan ibu He Ziqiu. Namun He Ziqiu di titipkan ke ayah Jian jian. Ibu He Ziqiu pergi.

Seiring waktu mereka bermain bersama dan Jian jian menganggap Jian jian dan He Ziqiu seperti kakak kandung.

Kehidupan mereka bahagia walau tanpa kehadiran ibu/orang tua kandung. Namun ketika kelulusan He Ziqiu bertemu dengan ayah kandung nya dan ingin sekolah di Inggris.
Ibu Ling Xiao yang kembali hadir memint Ling Xiao bersekolah di Singapura.

Akhirnya Ling Xiao dan He Ziqiu bersekolah di luar negeri. Mereka hanya terhubung melalui pesan dan video call di saat tertentu.

Tahun-tahun di lalui Ling Xiao dan He Ziqiu pulang ke Cina namun hubungan persaudaraan mereka menjadi dingin dan kaku. Rasa saudara berubah menjadi cinta antar orang dewasa dan terjadi cinta segitiga.
Jian jian akan memilih siapa..

Tonton kelanjutan cerita mereka~ karena episode yang panjang~.

Suka pass episode awal-awal tapi agak bosan pass mereka ke luar negeri dan balik lagi~~~

Sedih pass ayah Jian jian sangat menyayangi Ling Xiao dan He Ziqui tapi masih dianggap orang asing :(. Ketika mereka pergi ke luar negeri dan tidak balik-balik :(.
Kesel bangat.bangat.bangat sama ibunya Ling Xiao😡.

Lebih suka karakter song weilong di find your self hihihi

C-drama (China drama) & Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang