WARNING SPOILER!!!!!
pasukan penyusup dari pulau paradis tiba di benua marley, mereka berbusana yang sama dengan orang orang disana. tanpa ban lengan juga tentunya.
mikasa menawari es krim ke eren, jean connie dan sasha mencoba semua makanan, dan tak henti hentinya jean kirstein digoda oleh beberapa wanita cantik disana.
"cih, populer sekali kau muka kuda!"
"kapten levi, mau coba?"
"UAAAKHEEEMMMMMM."
semuanya reflek terdiam melihat oluo yang sengaja berdeham saat petra menawarkan roti ke levi, [name] menepuk bahu oluo memberi dua jempol.
"nice oluo!"
mereka kembali berjalan menyisiri kota liberio yang terhias rapih karena adanya festival. lalu saat langit sudah menampakkan jingganya, mereka pulang ke tempat yang sudah direncanakan untuk mengambil senjata, dan bersiap siap.
"sasha! nih pakai ini!" [name] memberi iron pelindung dada. sasha menerimanya dan mengucapkan terimakasih.
"anak itu yang pernah nembak anak panah karet ke jidat kamu kan, sha?"
"OHHH IYA!!!! YANG BILANG EREN GANTENG KAN!!!!"
eren langsung menampakkan wajah percaya diri, mikasa hanya memanyun sebal.
hologram muncul diatas mereka. menunjukkan kalau mereka harus segera bersiap siap perang. eren pergi terdahulu meninggalkan mereka karena ia yang akan menyerang terlebih dahulu.
....
hancur.
eren menghancurkan semuanya, itu diluar rencana.
mikasa membawa eren ke pesawat yang dikendarai onyakopon, melewati semua pasukan menuju suatu ruangan.
[name] berjaga didekat pintu sesekali menengok kebawah. tidak ada rasa takut akan terjatuh, levi juga sampai memarahi [name].
yang terpenting adalah keselamatan nyawa temannya.
"jean, kau kenapa memanjangkan janggut sih?"
setelah memastikan semua orang berada didalam pesawat, [name] menutup pintu dan menguncinya. tepat sesaat sebelum semua pasukan berteriak kemenangan.
"semua berjalan sesuai rencana!!! dan yang terpenting kita tidak kehilangan sasha--"
"AAAAKKKKHHHH!!!!!"
...
matanya menyipit kala sinar terang memenuhi penglihatannya.
"DOKTER, SALAH SATUNYA ADA YANG TERBANGUN!!!!"
lalu beberapa dokter menghampiri sasha, tak lama kemudian wanita berjas putih menghampiri bangkarnya.
"atas nama Sasha Blouse, perkenalkan saya Lia Rist."
"anak perempuan dari [name] rist sekaligus pengendali pintu 3 dunia."
KAMU SEDANG MEMBACA
in another life [ LEVI X READER ]
Fanfiction[name] hanya berusaha untuk mengembalikan orang tercintanya. LEVI X READER start ; 16/01/2021 WARNING! angst, kekerasan, modern AU, sci-fi all chara credits to HAJIME ISAYAMA