professor muda yang bernama belakang Rist, merapikan jas nya. kedua kaki berjalan mengikuti anak perempuannya. Lia Rist.
pintu besi terbuka otomatis ketika kamera pengawas menangkap wajah [name]. wangi khas alkohol dan obat obatan menyeruak, [name] masuk ke dalam ruangan.
"sasha"
"[NAME]??" sasha bangkit dari ranjang putih polosnya, namun ia kembali terduduk memasang wajah heran.
"sebentar, [name] enggak secantik ini!"
mata Lia terbelalak, tidak terima bunda-nya dibilang enggak cantik. "MAKSUD LO?" namun [name] menahan lengannya.
"Lia, kamu keluar. Jemput Leon di dunia dua, bunda mau ngomong berdua aja."
Lia menghentakkan kakinya kesal, keluar dari ruangan yang pintunya tertutup otomatis itu.
"lagi bunda ada ada aja nyuruh nyamarin nama leon jadi tobio?? mana katanya leon genitin bunda di dunia dua HADEH PUNYA KEMBARAN GENIT GINI AMAT."'
iris mata sasha menatap lekat [name], tangannya tergerak menyentuh pipi [name] dan menariknya. "masih sama ternyata, kaya mochiiiii"
"saya kembalikan kamu ke mereka, tapi tolong bunuh mereka semua"
sasha menurunkan tangannya. "maaf?"
"bunuh mereka semua, kalau mereka terbunuh didunia satu..mereka nggak akan bisa kembali ke dunia itu lagi."
"dunia satu?"
"dunia tempat kamu terbunuh tadi, dunia dimana semua orang masih berperang perangan."
"dunia dua?"
"dunia tengah, terakhir kalian berada di museum yang berada di ibukota sheena."
"dunia tiga-GIMANA KAMU BISA TAU KALAU KITA ADA DIMUSEUM KOTA SHEENA?"
"anak laki laki ku yang membunuh kalian, artinya kalian tidak bisa kembali ke dunia dua."
sasha sontak berdiri. "[name] yang aku kenal gak kaya begini, gak usah nyamar jadi [name]!!"
"di dunia tiga atau dunia ini, kalian sudah tiada. ketidak terimaan saya atas kejadian yang menimpa kalian membuat saya mencoba berbagai eksperimen selama sepuluh tahun."
"dan akhirnya tahun ini, saya berhasil. saya membuka pintu tiga dunia. saya ingin memindahkan kalian semua ke dunia ini."
"hanya dunia tiga yang menjamin kalian aman."
jelas [name].
"tapi aku kan sudah mati, kamu beneran bisa ngebalikin aku ke dunia satu?"
"bisa, cuman kamu jadi hantu disana."
"SKIP, GAMAU"
WWKWKKWKWK setelah gue pikirin keseluruhan alur ini beneran mirip tokyo revengers :')
KAMU SEDANG MEMBACA
in another life [ LEVI X READER ]
Fanfic[name] hanya berusaha untuk mengembalikan orang tercintanya. LEVI X READER start ; 16/01/2021 WARNING! angst, kekerasan, modern AU, sci-fi all chara credits to HAJIME ISAYAMA