[ 7 ] the ackermans

1.9K 302 145
                                    


WARNING!

- baper, kejang kejang, halu jangka panjang. 

chapter ini lumayan panjang ya xixixi, enjoy!






Levi dan [name] turun dari kereta kuda bersama, lalu berjalan ke istana kerajaan setelah memenuhi panggilan ratu historia yang terbilang mendesak itu. 

pengawal kerajaan langsung membuka pintu ruangan ratu historia. tertampak sang ratu yang berdiri didepan jendela besar itu. lalu memutar badannya ketika mendengar derap langkah kaki. 

"langsung ke inti pembicaraan, aku tahu kalian tidak punya waktu yang lama." ratu historia membuka pembicaraan.

"[name] dan kapten levi, apa kalian keberatan jika aku bilang kalian harus mempunyai anak?" 

seperti tersambar petir, [name] mematung di tempat. begitu pula dengan Levi, bagaimana bisa ratu historia menyuruh prajurit wanita meninggalkan tugasnya untuk mengurus anak? 

apalagi posisi [name] di survey corps yang benar benar dibutuhkan. jangan lupa julukan prajurit wanita terkuat yang ditanggung [name] di punggungnya. 

"[name], aku tahu bahkan sangat tahu kau itu kuat, dan juga kapten levi yang dijuluki prajurit umat manusia terkuat, apalagi dia ackerman." 

"secara langsung, aku meminta keturunan ackerman dari kalian untuk persiapan yang akan datang, maaf jika terlalu terburu buru. kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, bahkan kita juga tidak tahu kapan kita akan mati."

"kalau kita semua mati, tidak akan ada yang melanjutkan perjuangan kita." ujar historia. 

"dan [name], kau memiliki tempat khusus di kerajaan ini selama kau hamil, selama setahun hidupmu akan aku jamin." 

"jadi, aku cuti menjadi prajurit selama setahun? ya benar. lebih baik aku mati." ucap [name]. 

"[name], mengertilah." nada bicara ratu historia tiba tiba berubah, [name] menghela nafas. 

"aku minta secepatnya, kapten levi. terimakasih." 

"Ya, sama sama." balas levi lalu meninggalkan ruangan ratu historia setelah keduanya menunduk memberi hormat. 

"jadi kau terima semudah itu? iya sih, kau tidak berperan sebagai wanita yang akan hamil disini." levi memutar badannya, menghadap [name].

lalu tersenyum menyeringai. "siap siap, malam ini."

"HEYYYY ENAK SAJA KALAU BERBICARAAA!!!!!!!" 


--


Dan malam itu, Levi benar benar melakukannya bersama [name]. melakukan hal kotor itu, namun ini perintah ratu jadi eum...

keesokan paginya, [name] terbangun disamping Levi yang tidur menghadapnya. wajah [name] memanas ketika sadar bahwa levi bertelanjang dada. 

apalagi setelah mengingat kejadian semalam, [name] ingin menenggelamkan diri sekarang juga. 

"kapten, kau benar benar melakukannya ya?" [name] mengelus pipi levi, sedetik kemudian sang empu terbangun, menatap manik [name] didepannya. 

Levi tiba tiba tertawa malu, lalu menarik kepala [name] dan mendekapnya. 

in another life [ LEVI X READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang