[ 18 ] who are you?

898 124 2
                                    


malam hari sebelum keberangkatan mereka ke liberio,

[name] membersihkan kamarnya, sambil melihat lihat barang milik [name]. membuka lemari pakaian yang kebanyakan adalah celana putih ketat dan kaos putih. 

[name] melihat kearah bawah lemari itu, entah karena hanya kepo atau memang reflek, ia melihat sedikit celah yang mengeluarkan cahaya.

"ruang rahasia ya? memangnya aku bapaknya eren?"

namun tangannya tetap bergerak membuka papan kayu itu, dan terbuka!

mata [name] menyipit dikala lampu diruangan ini sangat menyinari matanya, dan [name] sangat terkejut kala melihat isi ruangan itu. 

isinya barang barang dari dunianya 1200 tahun mendatang!

monitor monitor yang tertampang di dinding, kursi komputer yang kosong, keyboard bermodel hologram, dan lagi lagi [name] terkejut kala monitor itu menyala. 

suara grasak grusuk tampil diawal video, menampilkan tampak manusia yang hanya menunjukkan jas professornya dan tangannya yang menyatu diatas meja. 

"halo [name], saya professor Rist. pertama tama marilah kita mengucap syukur kepada tuhan--

BUKAN!!!!!

"pertama tama, saya mengucapkan selamat atas keberhasilanmu yang menemukan ruangan saya ini, itu artinya kau [name] ackerman atau [name] fleeves?" 

suara dimonitor itu terdiam menunggu jawaban dari [name] 

"aku? aku [name] fleeves, lagipula siapa aku yang ackerman ackerman itu?" jawab [name], mengangkat sebelah alisnya. 

yang disebrang sana terdiam, tangan yang mulanya diletakkan di meja terlihat tegang. 

"oh.....berarti aku berhasil ya?" gumamnya, terdengar jelas ditelinga [name]. 

tangannya bergerak memegang kamera dan mengarahkannya keatas hingga menunjukkan wajahnya. 

sekarang, malah [name] yang terkejut. 

seperti bercermin, wanita di monitor itu benar benar mirip dengan [name] 

"saya, [name] Rist." 

"kau berada dimana sekarang?" tanya [name] 

"aku di jepang" 

mulut [name] menganga lebar. 'jepang itu apa? jepang itu dimana?'

[name] mengangguk asal, lalu bertanya lagi seperti [name] paham akan alurnya. 

"disana tahun berapa?" 

"3984" 

"oh, kalau aku dari tahun 2021--

--aku gak nanya"

[name] menggeram kesal, rasanya ingin meninju--sebut saja kembarannya--disebrang sana. tangan [name] mengepal, ia tidak ingin buang buang waktu supaya rencananya berjalan lancar. 

"lalu apa yang kau mau?"

"bunuh eren"

"HAH? KAU GILA?"

bzzt, monitor itu mati. 





3984 dalam nomor 'angel' adalah simbol untuk bergerak dengan tekad penuh, sama seperti [name] rist yang kala itu bergerak untuk.....?

in another life [ LEVI X READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang