part 27 Baby

590 33 11
                                    

"Oh, shit. Beraninya dia mencuri anak ku. Ini pasti ulah mu Alex" Nick memukul tembok Yang ada di samping nya, dan membuat tangan nya terluka.

"Aku kan membunuh mu, aku bersumpah jika kau menyakiti anak ku"

__________________________________
     Nampak seorang pria sedang berdiri di taman rumah nya sambil menggendong bayi mungil di tangan nya.

"Seharusnya kau menjadi anak ku dan aku lah ayah mu bukan dia, tapi tidak apa apa kau sudah ada di sini dan ku pastikan ibumu juga akan menyusul secepatnya jadi kau sabar oke baby" pria itu mencium bayi tersebut.

" ALEX!!!"

"Ada apa mah, pah, kalian mengganggu ku saja nanti dia nangis"

Plak

Satu tamparan keras mendarat di pipinya

"Kau menculik anak Jade, apa kau sudah gila! Cepat kembalikan anak tersebut Alex!"

" Maaf mah, tapi dia anak aku dan Jade setelah ini aku akan membawa nya juga kemari dan kita akan hidup bahagia seperti keluarga" Alex pun tanpa rasa bersalah tersenyum di hadapan kedua orang tuannya

" tapi Jade sudah menikah, papah tidak pernah mengajarkan kamu untuk me..."

" Tapi ini yang papah, lakukan dulu ke pada mamah bukan, papa merebut nya dari suami nya dahulu"

Seketika suasana menjadi sunyi

" Maka dari itu, mamah mohon jangan buat Jade seperti mamah biarkan dia menghabiskan masa tua nya bersama orang yang dia cintai " ucap ibunda Alex sembari meneteskan air mata

" Tapi aku tidak perduli, buktinya mamah bisa bertahan dengan papah aku yakin Jade juga Isa begitu"

Bug

Satu pukulan ia dapat dri ayah nya, membuat nya hampir terjatuh dan itu  menyebabkan nya bayi yang iya gendong menangis.

"Shit, KELUAR KALIAN SEMUA JANGAN PERNAH MENGATUR HIDUP KU, KELUAR!!!!"

kedua orang tuanya pun memusatkan kan meninggal kan mansion Alex dengan perasaan kecewa karena mereka salah mendidik nya ia terlalu di manjakan.

" Aku tidak akan menyerahkan Jade kepada mu Nick aku akan mengambil nya kembali walaupun dalam keadaan yang tak bernyawa sekali pun, yang aku mau hanya dia selalu berada di sisi ku seperti dulu, ya kan baby cup cup kau lapar bukan?"

Alex membawa bayi yang belum ia namai ke dalam kamar.

_______________________

Sedangkan disini lain Jade tengah bersedih karena bayi nya belum juga di temukan, padahal Nick sudah mencari ke semua tempat yang Alex miliki karena ia yakin bahwa Alex yang menculik nya bahkan Matt pun ikut membantu karena bagiamana pun juga ia tidak akan rela melihat wanita yang ia cintai bersedih.

" Sabar sayang, Aku yakin pasti akan menemukan nya segera" ucap Nick sembari memeluk nya. Saat ini mereka berdua sudah tidak menetap lagi di pulau melainkan sudah kembali ke Amerika

"Alex Alex buka pintu nya" ucap matt dri luar, Nick segera membukakan pintu kamar untuk nya

"Ada apa? Apa kau dapat petunjuk?"

"Aku baru saja mendapatkan email dri seseorang yang belum ku lacak siapa sebenarnya pengirim tersebut"

"Apa isi pesan tersebut?"

JIKA KAU INGIN ANAK MU DATANGLAH KEMARI SENDIRI JADE

A-

"Alex?"

" Aku belum memastikan nya tapi kemungkinan besar itu memang dia"
" Aku bersumpah akan membunuhnya"

Tiba tiba Jade sudah berdiri di samping mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka tadi

" Aku akan ke sana, aku ke sana sekarang"

" T tunggu sayang itu belum ten..."

" Lepaskan aku Nick hisk, pasti sekarang anak ku sedang kelaparan dia membutuhkan aku Biarkanlah aku kesana lepaskan" Jade terus memberontak saat Nick memeluk nya berusaha menenangkan dirinya.

" Sabarlah sebentar kita pasti akan mengambil kembali anak kita, ku mohon Jade bersabarlah"

Matt yang melihat orang di cintai nya merasa sangat terpuruk membuat hati nya sangat sakit, dia berjanji akan memberikan balasan kepada Alex dengan tangan nya sendiri

FIVE BASTARD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang