HY GAES JANGAN LUPA MAMPIR KE CERITA AKU YANG BARU JUDULNYA "WITHOUT YOU"
PLEASH LIKE AND KOMEN YA JANGAN JADI PEMBACA GELAP OK
LIKE
LIKE
LIKE
LIKE
LIKE
LIKE
Dan saat ini Jade tengah bersama Alex di dalam jet pribadi milik Alex Jade, masih setia bersandar di dada bidang Alex sambil menanang kan fikiran.
"Lex, lo belum menjawab pertanyaan gw tadi, lo ke mana selama ini?"
"Gw di sekap oleh Nick, Waktu itu Gw tau di culik oleh Nick dan saat Gw ingin mengambil mu ternyata Gw kalah cepat oleh sahabat nya Nick siapa itu namanya gw lupa,,,, nah gw tanya langsung aja sama Nick dan Nick ngasih tau gw semua cerita nya akhirnya gw tau dimana keberadaan lo terakhir di sini Nick nanya kan lah gw jawab waktu itu kita kerjasama buat nemuin lo karena yang gw tau Nick itu suka banget sama lo tapi caranya itu salah, gw kira dia udah berubah eh ngak taunya dia malah nyekap gw tapi dia ngak tau kalau gw ini sebenarnya punya mata mata banyak jadi gw bisa lolos dan nyamperin lo kesini "
"Ih,,, tapi kok lo lama banget sih, lo tau ngak gw tuh di keliling in sama cowo cowo aneh, di dibawa ke sana kesini cape tau udah kaya barang aja lempar sana lempar sini "
"Hahaaaa,,,,, lagian siapa suruh punya wajah terlalu cantik "
"Ish,,, kau ini " sambil mencubit kecil pinggang Alex
"Terus sekarang kita mau kemana?"
"Kita ke indonesia saja, kita ke kota Bali pasti disana mereka mereka ngak akan nemuin kita "
"Lo yakin "
"Yakin dong biar bawahan gw yg ngatur semua "
"Terserah lo aja lah gw ikut aja"
"Nah gitu dong, coba aja dulu lo terima lamaran gw pasti ngak bakal kaya gini sekarang "
"Idih, Geli gw lo kan Gay "
"Wes,,, gila lo gw tuh cuma pura pura aja biar ko tuh ngak takut sama gw dan nyaman kalau di dekat gw "
"Berarti lo normal dong "
"Iya lah buktinya gw suka sama lo" Mereka berdua saling bertatap muka kemudian keheningan menyelimuti mereka.
"em,,, Jade gimana kalau kita nikah aja,,, lo mau ngak gw janji bakal jagain lo Jad,,, etdah,,, di tidur" Sambil mengelus rambut Jade dan membawa nya masuk ke dalam kamar yang ada di Jet tersebut.
"Lo tidur saja cantik nya luar bisa bagaimana para lelaki tidak tergila gila kepada mu" Sebelum meninggal kan kamar Alex mencium kening Jade.
Jade yang sudah terbangun sedari tadi tersenyum sendiri atas kelakuan Alex
Alex mengumpulkan Semua bawahannya san memberikan perintah agar tidak ada yang tau di mana keberadaan dia dan juga Jade, kalau perlu Alex menyuruh mereka untuk mengubah identitas mereka berdua.
_______________________________
Sedangkan di tempat lain Matt tengah marah marah kepada para bawahannya yang sampai Saat ini belum menemukan jade.
"Shit,,,, akh,,, awas kau Alex jika aku berhasil menemukan mu akan ku hancurkan tubuh mu di depan Jade, begitu juga dengan mu sayang ku Jade aku kan menghukum mu akh,,,,"
Dor,,,,
Dor,,,,
Dor,,,,,
Dor,,,,
DorDor,,,
Matt menembaki para bawahnya di benar benar psikopat yang sangat keji melebihi Monster
______________________
"Apa baiklah biarkan saja dulu biarkan mereka bersenang senang di sana, sebelum ajal menjemput biar kan saja"
",,,,,,,,,,,
"Iya pokoknya jangan sampai mereka tau "
",,,,,,,,,,,,
"Ok kerjakan dengan baik tugas mu" Nick menutup teleponnya dan tersenyum sinis sambil menyesap Wine.
"Jadi kau akan ke indonesia baiklah tidak masalah kau bersenang senang dulu Baby setelah ini kau tidak akan bisa lepas dari ku ahahahaa,,,,,"
_________________________________
Di sebuah Club malam
"Baiklah mungkin jade memang bukan jodoh ku lebih baik aku menyerah saja dari pada harus berurusan dengan mereka bisa bisa aku mati sia sia seperti Jess " Lann kembali mencium para wanita hiburan ya itu, yah seperti nya dia sudah menyerah untuk merebut Jade dari sahabat sahabat nya itu.
___________________________________
"Aku harus segera menemui Jade, kasian dia hidup nya hancur karena para sahabat ku yang brengsek itu, aku janji kan menemukan mu dan membahagiakan mu Jade tunggu saja" Joe sangat sangat mencintai Jade ia sangat tidak ingin Jika Jade disakiti oleh pria lain.
Nah, tuh lebih setuju Jade sama siapa nih,,, ayo ama Alex, Nick, Lann, Joe,atau Matt inget ya Jess sudah meninggal ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE BASTARD BOY
Romantik#rang 1 'bastard ' #rang 3' Blood Di incar oleh 5 pria Bastard sekaligus,,,,,,, Apa jadi nya jika kau harus tinggal dan hidup bersama mereka tanpa tau kapan malaikat akan datang menolong mu? Akankah, ada keajaiban datang atau kau akan terus bersam...