SEBELUMNYA AKU MOHON MAAF YA 🙏🙏🙏 KEMARIN ADA KESALAH DENGAN NAMA TOKOH PEREMPUAN NYA SEHARUSNYA KAN JADE, TAPI KEMARIN AKU NULISNYA SUSAN JADI AKU MOHON MAAF BANGET YA.
OK GAES LANGSUNG BACA AJA PART KALI INI PANJANG JADI JANGAN LUPA UNTUK LIKE, DAN KOMEN DI BAWAH OK,,, SEMAKIN BANYAK AKU SEMAKIN SEMANGAT,,
Sudah 2 minggu Jade dan Joe tinggal di Jerman, dan selama tinggal di sana tidak ada tanda tanda bahwa nick mengetahui keberadaan dirinya dan selama itu juga Joe menjaga dirinya dengan baik seperti adik angkat ia tidak pernah berbuat macam macam dengan Jade dan Jade pun merasa beruntung telah di pertemukan oleh seseorang seperti Joe.
"Joe, kita mau kemana ?"
"Em,,, kita akan ke butik karena persedian baju mu aku fikir terlalu sedikit "
"Tapi Joe, bukan kan baru kemarin kita membeli baru aku tidak mau, aku tidak mau merepotkan mu dan aku juga bukan tipe perempuan yang gila akan harta Joe, kau sudah membantu ku terlalu banyak aku jadi tidak enak dengan dirimu lagi pula ku fikir sudah saat nya untuk diri ku kembali ke keadaan ku yang semula aku tidak mau merepotkan mu terus menerus Joe " Joe mendekat ke arah Jade dan mencakup wajah nya yang membuat mereka saling bertatap.
"Jade, dengarkan aku kau sama sekali tidak merepotkan ku malah aku beruntung di pertemukan perempuan seperti mu jadi ku harap kau tidak pernah pergi dari sisi ku Jade ku mohon tetaplah bersama dengan ku" entah hal apa yang merasuki tubuh Jade seketika ia terhipnotis dengan kedua mata Joe yang akhir ya membuat ia mengangguk kan kepala nya dan joe pun tersenyum merasa senang lalu memeluk Jade, Jade pun tidak memberontak ia pun ikut membalas pelukan yang diberikan oleh joe.
"Ya sudah ayo kita berangkat tapi kita mampir dulu y, ke pantai nanti kita baru ke butik lalu ke restoran "
"Terserah kau saja"
_____________________
Setelah menempuh perjalanan lumayan panjang mereka pun akhirnya sampai di pantai.
"Kau, ingin berenang Jade "
"Em,,, sepertinya kali ini tidak karena aku sedang datang bulan"
"Oh, ya sudah kita duduk saja di sana" mereka pun berjalan berdua sebelum memilih duduk di atas pasir yang agak jauh dari pengujung lain nya.
"Em,, Jade kau tunggu dulu ya, sebentar disini aku ingin membelikan ice cream untuk mu"
"Ya, sudah " Joe tersenyum kepada Jade sebelum ia pergi meninggal kan Jade sendiri.
Saat Jade asik menatap pantai tiba tiba ia terpikirkan akan sosok Nick aneh, itu yang saat ini Jade rasakan ia benar benar benci dengan Dosen nya yang bernama Nick itu tapi satu sisi ia sangat ingin bertemu dengan nya
Semenjak Jade tinggal di negara ini ia sudah tidak pernah berhubungan lagi dengan sahabatnya Alex dab kuliah nya pun jadi tertunda ia sangat rindu dengan semua nya tapi ia tau resiko nya jika ia kembali lagi ke sana
"Ish,,," Jade menjadi terkejut saat Joe datang membawa dua ice cream di tangan nya dan menempelkan nya ke pipi Jade
"Kau ini kenapa melamun sih, memangnya apa yang sedang kau pikirkan em,,"
"Tidak ada, aku hanya rindu dengan sahabatku "
"Oh,,, ya sudah kau hubungi saja dia,, oh astaga aku lupa tidak membelikan mu telefon genggam baru ya, sudah ayo kita beli sekalian juga sekarang lebih cepat lebih baik agar kau nanti bisa memilih nya di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE BASTARD BOY
Romance#rang 1 'bastard ' #rang 3' Blood Di incar oleh 5 pria Bastard sekaligus,,,,,,, Apa jadi nya jika kau harus tinggal dan hidup bersama mereka tanpa tau kapan malaikat akan datang menolong mu? Akankah, ada keajaiban datang atau kau akan terus bersam...