PART 2

26.4K 409 6
                                    

     Hari ini Jade dan Alex berangkat ke kampus bersama pagi pagi karena mereka ada kelas pagi yah mereka juga satu kampus dan kelas nya pun sama jadi mereka semakin dekat.

"Jad, ke kantin yuk beli sarapan dulu kau juga belum makan kan?"

"Ya udah ayo tapi kau yang terakhir ya"

"Iya iya,,,"

       Sesampai nya di kantin mereka pun memesan 2 porsi nasi goreng dan 2 gelas susu.

"Oh,iya kau dengar tidak kalau ada dosen baru yang akan mengantikan mrs, wanda dan mrs, Veni?"

"masa sih, aku ngak tau tuh lagi pula emang apa bedanya mau ganti atau tidak aku tidak peduli "

"Ih, dosen kita itu laki laki loh, dan katanya mereka sangat tampan"

"Bodo amat "

"Ish, jika kau seperti ini terus siapa laki laki yang mau jadi pasangan mu?" Jade pun hanya terkekeh mendengar ocehan sahabat nya itu.

    Bel pun berbunyi tanda nya jan pertama akan di mulai mereka pun kembali ke dalam kelas, Dan suasana di kelas pun mulai ramai karena akan kedatangan dosen baru jadi para wanita pun mulai memoles wajah nya sedangkan para lelaki sibuk memikirkan cara untuk menjaili dosen baru nya itu

"Astaga ini Pasar atau apa sih"

"Sudah lah Jad, kita duduk saja" tidak lama kemudian datanglah pria bertubuh besar sambil membawa Laptop di tangan nya spontan semua nya pun terdiam terpaku akan ketampanan nya dan ternyata Dosen mereka adalah Geng yang terkenal di mensos yang kemarin datang ke cafe jade dan alex

"Baiklah perkenalkan nama saya Nick bateman saya di sini mengantikan mrs, Wanda baiklah Saya rasa tidak perlu basa basi saya langsung saya mengabsen kalian " satu persatu nama pun mulai ia sebut.

"Alex,,

"Jade,," Jade pun mengangkat tangan nya dan Nick pun menatapnya dengan intens sambil tersenyum sesaat yang berhasil membuat Jade merasa risih dengan tatapan tersebut.

_________________

      Setelah beberapa jam berlalu kelas pun selesai Jade dan Alex pun pergi karena mereka harus kembali bekerja di cafe, sedangkan di tempat lain.

"Hy, matt bagaiman kelas baru mu itu apakah jadi seorang Dosen menurut mu merepotkan " ternyata Dosen yang mengantikan Mrs, Veni adalah Matt coatsworth.

"Ah, yah begitu menurut ku anak gadis di sini sangat lah genit dan bahkan ada juga yang menggoda ku secara terang terangan dan rasa nya aku ingin menampar dia tapi sayang aku masih mempunyai sisi hati nurani ini"

"Hahaaa,,, tapi kau mau dengar cerita ku?"

"Apa?"

"Aku bertemu dengan dia"

"Siapa Nick?"

"Siapa ya nama nya ja,,a, jade yah jade gadis yang kita temui di cafe minggu lalu tenyata dia adalah murid ku"

"Kau serius kenapa kau sangat beruntung sih Nick aku sangat iri dengan mu"

"Hahaa,,, bagaiman jika kita beritau yang lain juga pasti mereka akan terkejut dan mungkin akan langsung mendaftar kan diri menjadi Dosen" mereka berdua pun tertawa dengan lepas sembari Menyalakan mobilnya dan menuju Basecam mereka seperti biasa

Maaf ya pendek nanti aku bakal lanjuti kok tenang aja Ok. Dan di part selanjutnya Ada adegan yang sangat Jade tidak ingin kan terjadi jadi ikuti terus perkembangan nya ok.

FIVE BASTARD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang