PART 9. (psikopat )

8.4K 261 15
                                    

      Ok gaes MAAF BANGET YA AKU BARU BISA UPDATE LAGI MAKLUM LAH KAN UDH KLS 9,


  Matt membawa jade jauh dari ibu kota ia pindah ke jerman dan hidup agak jauh dari perkotaan agar tidak ada yang menggangu ia dengan Jade, sedangkan Jade benar benar ingin mati saja dari pada harus menjadi rebutan para lelaki yang belum sepenuhnya atau bahkan ia belum kenal sebelumnya.

Cklek,,,,
   
     Suara pintu terbuka lagi lagi iblis itu akan datang dan membuat tubuh jade penuh luka jika ia membantah perkataan Matt sedikit pun.

"Jade, sayang aku membawakan mu sarapan kita makan dulu ya" Matt duduk di tepi ranjang sedangkan jade lebih memilih memalingkan wajahnya dari pada harus melihat wajah matt.

"Jade, kenapa kau tidak melihatku hem,,, kau ingin membuat ku marah lagi seperti semalam apa kau ingin ak,,,"

"Bunuh! Bunuh saja aku Brengsek lebih baik kau bunuh aku dari pada kau menyiksa ku seperti ini apa kalian berlima tidak mempunyai wanita lain sehingga merebut kan aku ha! Shit,,, aku benar benar muak Dengan semua ini bunuh saja aku bunuh aku,,, MATT!!!!

PLAK,,

     Satu tamparan saja sudah cukup membuat jade terlempar dari atas kasur dengan sudut bibir yang terluka belum sembuh luka semalam dan sekrang sudah ada lagi luka baru.

"Jadi, kau Ingin mati, dengar (sambil mencengkeram rahang jade) aku tidak akan pernah membiarkan mu mati, karena yang berhak membunuh mu hanya lah aku kau dengar itu" Matt membanting makanan yang ia bawa lalu pergi ke arah dapur yang ada di kamar tersebut dan kembali ke arah jade yang masih duduk di lantai ia datang sambil membawa sebuah pisau di tangan nya.

"Matt,,, kau,,ka,,,u,, mau apa akh,,,sak,,it,, akh,,," matt seakan tuli dengan suara jade yang menjerit kesakitan saat pisau tersebut menggores lengan atas, paha dan leher Seakan akan jade adalah hewan yang siap disantap oleh mangsa nya.

    Belum cukup Matt menggores tubuh Jade dengan beberapa luka ia juga menekan tekan luka tersebut sehingga darah yang keluar lebih banyak setelah darah yang keluar banyak terutama di bagian leher ia menjilati darah yang mengalir tersebut Matt benar benar sudah gila ia tidak normal, manusia mana yang memperlakukan wanita yang ia cintai seperti itu.

   Lama kelamaan kesadaran Jade pun mulai pudar ia kembali tak sadarkan diri dan selama 3 hari ia bersama Matt sama sekali ia belum menyentuh makanan hanya air putih saja ia ia minum sehingga tubuhnya sangat lemah, Matt yang menyadari Jade mulai tak sadarkan diri pun ia membawa jade kembali ke atar kasur dan membaringkan nya ia berjalan dan mengambil kotak obat lalu mengobati luka di tubuh Jade tadi yang buat sendiri.

"Jika, kau menurut dan menjadi gadis yang baik pasti aku tidak akan pernah melukai mu, tapi kau sangat duda sekali untuk menurut kepada ku Jade"
   Dengan telaten ia menutupi semua luka tersebut dan setelah semua beres ia mengambil baju  untuk Jade dan menganti dengan pakaian yang lain karena pakaian yang ia pakai saat ini terdapat bercak bercak darah, ia tidak malu untuk menganti pakaian jade karena ia telah melihat semua itu saat ia menyetubuhi jade waktu pertama kali saat ia mengambil nya dari Lann dan Jess.

   Setelah beres ia pun keluar dari kamar jade sebelum ia keluar tidak lupa ia mencium kening Jade dan mengusap kepala nya dengan penuh kelembutan karena jujur ada rasa penyesalan saat setiap kali ia melukai Jade.

     Dirumah ini sebenarnya tidak hanya mereka berdua, tetapi ada juga puluhan pelayan dan bodyguard yang menjaga tapi, matt tidak akan membiarkan Jade keluar dari kamar atau pun pelayan yang masuk ke dalam karena ia tidak akan pernah membiarkan jade pergi dari nya ia akan membuat jade menjadi miliknya seutuhnya dan bahkan rencana nya dalam dua hari kedepan ia akan menikahi jade.

_________________________
    

"Iya, bagimana ,,, oh,, baiklah saya tunggu kabar selanjutnya yang penting kau selalu awasi jade karena besok aku akan datang dan membawa jade pergi dan tinggal bersama ku disini,,, iya,,, baiklah." Nick menutup teleponnya itu ia sengaja menunggu waktu yang pas untuk kembali merebut Jade dari para sahabatnya itu.

"Baby, aku yang pertama kali menculikmu dan aku juga yang akan memiliki mu untuk selamanya baby. Tunggu aku setelah ini kita akan menikah dan hidup bersama dengan anak anak kita kelak tanpa ada yang menggangu pikiran mu" Nick tersenyum licik sambil menyesap Vodka di tangan nya.

Jangan lupa like and komen ok ♡

FIVE BASTARD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang