Maaf ya semua baru bisa up lagi hehehe..."Em,,,, maaf" Jade yang sadar atas apa yang ia lakukan pun langsung melepas pelukan nya tapi, tak lama kemudian Nick merangkul pinggang nya
"Aku senang jika kau bahagia berada di sampingku, dan ku harap kau mengerti kenapa aku melakukan semua ini" Jade hanya membalas nya dengan anggukan kepala.
"Ya sudah ayo"
_________________________________
Ternyata Nick membawa Jade ke salah satu pulau yang Ia miliki mereka pergi menggunakan salah satu kapal milik Nick.
"Memang di pulau mu itu ada apa?"
"Banyak hewan buas" Jade langsung terdiam mendengar ucapan Nick yang membuat nya merinding.
"Hahaha.... aku bercanda, di sana aku lebih aman menjaga mu karena ku yakin kau tak bisa kabur, sekalipun kau ingin kabur apa bisa kau melewati lautan ini " Jade memandangi sekeliling nya yang terdapat air sangat luas .
"Jadi kau berniat mengurung ku di sana?"
"Tidak kita hanya 1 minggu, yah anggap saja bulan madu "
"Hahah.... menikah saja tidak"
"Oh, jadi kau ingin ku nikahi dulu Ok"
"Maksud ku..." Nick langsung menelepon bawahan nya untuk mengirim satu pendeta ke pulau nya sekarang juga, dan sontak Jade pun terkejut karena Ia akan menikah secepat ini.
"Nick, tapi kita...."
"Ahk, aku tau sebentar kau tunggu di sini" Nick masuk ke dalam kapal dan meninggal kan Jade sendiri.
Tak lama kemudian Nick keluar dan membawa seikat bunga, lalu ia menekuk salah satu kaki nya di depan Jade sambil menyerahkan bunga dan mengeluarkan kotak berisi cincin.
"Jade, will you marry me? "
"Nick, aku "
"Willing or not" Jade Bingung dengan tujuan Nick sebenarnya apa dia benar benar mencintai dirinya atau hanya ingin membalas kan dendam kepada Matt. Tapi Jade mengakui dari lubuk hatinya, yang mendalam bahwa ia mencintai Nick dan mengganggap Matt sesudah seperti kakak bagi nya tidak lebih, Jade pun mengangguk kan kepala yang artinya dia bersedia menjadi istri Nick.
Nick tersenyum dan terharu akhirnya ia menemukan wanita yang ia idamkan, awalnya Nick memang hanya ingin menjadikan Jade sebagi umpan agar Matt hancur tapi perasaan Nick tak bisa di bohongi bahwa ia juga mencintai Jade.
"Aku berjanji setelah ini, aku akan melindungi mu walupun aku harus mati di tangan Matt dan Alex " Nick bangun dan memeluk tubuh Jade.
Jade tak percaya dia akan dilamar seperti ini dan ia masih tak percaya bahwa hati nya memilih Nick, pria yang awalnya sangat Jade benci.
"Nick kau tak main main dengan perasaan ku kan? Kau tulus mencintai ku"
"Aku tulus, sangat tulus, buka saja hati ku pasti ada nama mu terukir di sana" Jade hanya tersipu malu.
____________________________
Pagi harinya mereka tiba di pulau.
Nick yang melihat kekasihnya masih tertidur ia pun menggendong Jade dan membawa nya masuk ke dalam mansion.
Di dalam mansion tersebut sudah banyak pelayan menyiapkan acara pernikahan untuk mereka berdua malam ini.
Mereka pun menundukkan kepala saat Nick melewati mereka semua.
Dan Nick hanya melewati mereka semua dengan senyum di wajahnya para pelayan cukup terkejut karena baru pertama kali mereka melihat tuanya tersenyum untuk para pelayan dan mereka yakin ini semua pasti karena Jade gadis yang sedang Nick gendong.
______________________________
Malam hari pun tiba
Jade sudah siap dengan gaun nya begitu pula dengan Nick mereka bersama² turun melewati tangga.
Pernikahan mereka hanya di hadiri oleh pelayan dan bodyguard yang ada di mansion tersebut, Nick sengaja tidak mengundang orang luar karena bisa saja mereka merebut Jade dari dirinya.
Pendeta mulai membaca kan janji suci yang di ikuti oleh nick dan Jade,
"Amen... sekarang kalian berdua sudah resmi menjadi pasangan suami istri " Jade pun tersenyum bahagia karena dia bisa menikah dengan orang yang ia cintai walaupun ia sadar bahwa ini adalah awal dari semua masalah besar yang akan terjadi.
"Jade, terimakasih kau sudah hadir di hidup ku, aku janji akan menjaga kau dan anak kita nanti walaupun harus mempertaruhkan nyawa ku "
"Shut... jangan berkata seperti itu jika kau tiada siapa yang akan menjaga ku hem..?" Nick pun memeluk jade dan mencium kening nya semua pun bersorak bahagia karena tuannya dapat menemukan pasangan yang bisa menerima kekurang dan kelebihan yang ia miliki.
__________________________
sedangkan di lain tempat...
"Jadi mereka sudah resmi menikah "
"Iya tuan"
"Em... baiklah biarkan saja mereka bersenang senang, jika sudah saat nya ku akan mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi milik ku, kau tetep awasi mereka dan jangan sampai mereka mencurigai mu"
"Baik tuan "
Sambungan telepon pun terputus mengakhiri pembicaraan mereka berdua.
Em..... kira² dia siapa yah....
Next part
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE BASTARD BOY
Romance#rang 1 'bastard ' #rang 3' Blood Di incar oleh 5 pria Bastard sekaligus,,,,,,, Apa jadi nya jika kau harus tinggal dan hidup bersama mereka tanpa tau kapan malaikat akan datang menolong mu? Akankah, ada keajaiban datang atau kau akan terus bersam...