Part 12 (suasana Baru)

4.6K 158 3
                                    

Hu GAES KEMBALI LAGI NIH BARENG JADE.

JANGAN LUPA LIKE AND KOMEN Y

KOMEN

VOTE

LIKE

PLEASE

DAN JANGAN LUPA MAMPIR KE IG:OKTAVIABELLA29

FOLLOW Y

DAN MAMPIR JUGA KE CERITA AKU YANG BATU ♡WITHOUT YOU♡

TERIMAKASIH 😊







Jade menggeliat dalam tidur nya, dan ia mulai terusik oleh sesuatu yang menganggu nya akhirnya ia pun membuka matanya perlahan, dan pertama kali yang ia lihat adalah wajah sahabatnya Alex yang sedang memegang spidol dan mencoret wajah Jade

"Aaa,,,, Alex you crazy? Apa yang lo lakuin sama wajah gw astaga ALEX!!!" jade melihat kaca yang berada di samping tempat tidur ia menatap wajahnya seperti orang bodoh sedangkan Alex hanya tertawa karena, sekarang wajahnya penuh dengan coretan hasil dari Alex

Jade pun ingin memukul Alex tapi ia menghindar, hingga mereka berdua pun berlari lari an di dalam kamar tersebut

"Brengsek, berhenti lo Alex!!!"

"(Mengulurkan lidah) lo engak akan bisa menangkap gw kecil"

"Berhenti Lo, Aww,,," Saat Jade berlari ia tidak sengaja meyandung sesuatu sehingga membuatnya jatuh dan kaki nya seperti terkilir, Alex langsung menghampiri Jade.

"Kan jatuh, sok sok an sih lo kejar kejar gw sini coba gw liat " Alex menyentuh kaki Jade tapi ia meringis kesakitan

"Aduh, Bego sakit gila lo ya kaki gw keseleo nih!"

"Ya maaf, sini gw bantu tapi lo tahan ya" Alex mulai memijat kaki Jade, sedangkan Jadi menjerit kesakitan dan tidak lama kemudian Alex sudah selesai dan Jade merasakan lebih baik di kaki nya, jade pun tiba tiba menarik rambut Alex.

"Awww,,,, Jade rambut gw astaga"

"Ini hukuman lo buat yang tadi siapa suruh coret coret muka gw "

"Iya iya maaf, lepasin dong kan gw udah nolongin lo" Jade pun melepaskan tangan nya dan Mengusap usap kepalanya yang sakit ia meraka rambutnya seperti akan rontok dari tempat nya.

Jade pun bangun dan duduk kembali di tempat tidur di ikuti oleh Alex dengan keadaan wajah yang masih sama

"Eh, kok gw bisa bisa tidur di kamar bukan ya kemarin kita di pesawat"

"Ye,,,, kali Jad di pesawat seharian ngak yampek yampek, sebenernya pas kita dah sampe gw mau bangunin lo tapi gw ngak tega, lo kayaknya cape banget jadi gw gendong lo aja sampe sini, sampe pinggang gw encok badan lo kecil tapi berat banget"

"ALEX!!! ih,,, ngeselin deh " memukul dada Alex pelan

"Ya, maaf dah ah lo mandi gih, baju lo dah gw siap in abis itu ke bawa makan lo pasti laper kan?"

"Heheee,,,, tau aja lo sumpah cuma lo satu satu nya orang paling berharga yang gw miliki jangan tinggal in gw ya?"

"Ya elah Jad, tanpa lo suruh gw selalu stay buat lo udah gih sana liat tuh muka lo kayak gembel di jalanan "

"ALEX!" Alex tidak mau rambutnya di tarik lagi ia pun langsung berlari ke luar

__________________________________

Tidak lama kemudian Jade sudah selesai dan cantik ia pun turun ke bawah menemui Alex saat ia keluar kamar ia sangat terpesona dengan interior rumah ini sangat elegan tapi mewah dan sangat nyaman dipandang mata.

"Ternyata Alex kaya juga, bagus sekali rumah ini dasar anak itu tidak bilang punya rumah sebagus ini tapi btw ia kemana ya, mana ruang makan?"

"Permisi nona " salah satu pelayan wanita berdiri di belakang jade dan jade pun melihat siapa yang memanggilnya lalu tersenyum.

"Ah iya, ada apa?"

"Maaf, Nona tuan Alex sudah menunggu ada mari saya antarkan "
Jade pun mengikuti langkah pelayan tersebut dari belakang dan akhirnya mereka pun sampai di ruang makan dan Alex tengah memainkan hp nya, merasa kan kehadiran Jade ia pun meletakkan hp nya di samping meja makan

"Lo udah dateng sini duduk "

"Widih banyak banget makanan nya, gila seh mentang mentang orang kaya"

"Sombong dikit gapapa lah "

Jade dan Alex pun mulai memakan makanannya

"Eh, gw lupa belum nanya nih kita sekarang ada di mana sih"

"Nanti juga lo tau abis makan gw ajak lo jalan jalan ya"

"Widih boleh juga tuh dah lama gw ngak menghirup udara kebebasan"

"Oh iya, tapi abis itu lo ngak boleh keluar lagi dari sini kecuali sama gw, gw takut cowo cowo berempat brengsek itu nyulik lo lagi, untung yang satu dan mati "

"Iya nih, gw jadi takut lagi " jade pun tiba tiba kembali murung tidak ceria sepeti tadi.

"Maaf ya Jad, gw jadi ngingetin lo lagi soal itu "

"Iya Lex, gapapa kok, kan emang bener juga apa yang lo kata "

"Ya udah gih makan lagi, jangan sedih lagi udah jelek nanti tambah jelek "

"Sialan lo Lex!" Jade kembali tersenyum dan Alex pun merasa bersyukur Jade bisa kembali seperti dulu walupun tidak sepenuhnya tapi ia tetap merasa bersyukur dan ia berjanji kepada dirinya sendiri bahwa ia akan menjaga jade selamanya sampai ia tidak sanggup lagi.

Vote dan like y

FIVE BASTARD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang