Hari ini Jade dan Alex pergi kesalah satu butik yang ada didubai untuk melakukan foto fighting baju, yang akan mereka gunakan untuk acara pernikahan."Em... kau ingin pernikahan kita bertemakan apa Jad "
"Em... sepertinya nuansa gold bagus bukan aku ingin seperti pada princess yang ada di dalam dongeng apa itu terlalu berlebihan?"
"Tentu tidak, apa yang kau minta pasti kan ku dikabulkan "
"Terimakasih ku harap pernikahan kita nantinya akan selalu bahagia"
"Iya lalu, apa kau sekarang sudah mencintai ku?" Jade terdiam untuk beberapa saat ia bingung dengan perasaan nya sendiri ia merasa nyaman dekat dengan Alex tapi hati nya seperti berkata lain, ia bingung dan takut mengatakan yang sebenarnya kepada Alex ia takut menyinggung perasaannya.
"Baiklah, Kau tak perlu menjawab nya sekarang karena aku tau kau akan berusaha untuk mencintai ku" Jade tersenyum lalu memeluk Alex ia senang Alex sangat pengertian dengan dirinya.
"Terimakasih, aku pasti akan berusaha dan kau juga harus membantu ku"
"Yah pasti" mereka tersenyum bersama untuk beberapa saat.
Setelah memilih baju yang cocok mereka pun masuk kedalam ruang ganti dan mencoba baju yang mereka pilih
Tidak lama kemudian Alex sudah keluar mengunakan stelan jas nya ia terlihat sangat tampan mengunakan itu, ia sangat terlihat berbeda biasa nya ia mengunakan pakaian santai tapi sekarang ia mengunakan pakaian Formal.
Setelah menunggu beberapa lama Jade pun sudah siap dengan gaun bewarna gold nya yang membuat dirinya semakin cantik.
"Wow, Jade kau terlihat sangat cantik dan seksi "
"Tentu memang aku terlihat cantik apa baru sekarang kau menyadari itu tuan Alex?"
"Yah, yah baiklah "
Setelah beberapa kali mencoba baju ia pun sudah memilih setidaknya mereka sudah memilih 5 gaun setelah selesai mereka rencana nya tidak langusng pulang melainkan ingin jalan jalan dulu di pantai yang ada Dubai.
"Jade, kita ke pantai yuk selagi kita berada di dubai kita akan kesana untuk melihat mata hati terbenam bukankah kau ingin?"
"Ah,,, Aku sangat ingin sangat ingin ayo kita sekarang kesana ayo... ayo..."
"Iya iya ayo baby " Mereka pun segara bergegas keluar dan pergi ke pantai Jade sangat senang saat Alex akan mengajak nya ke Sunset Beach.
________________________
Sesampainya ke pantai mereka berdua bermain air dan saling kejar kejaran seperti anak kecil.
"Hahaa.... Alex udah ah cape "
"Ya udah kita ke tepi dulu yuk " mereka berjalan menjauhi pantai dan duduk diatas pasir sambil menunggu matahari terbenam.
"Sebentar lagi akan terbenam"
"Iya, kau benar dan kita harus mengabadikan nya" Jade melihat Alex mengeluarkan sebuah ponsel dari saku nya nama nya hp bagus kena air ngak bakal mati ya geas.....
"Ok jade lihat kemari " beberapa pose mereka lakukan karena dari dulu mereka memang suka berfoto bersama dan tak canggung menggugah kemesraan karena mereka sahabat tapi sekarang, jade merasa malu untuk melakukan itu.
"Ah jade aku kan menyuruh seseorang untuk memotret kita"
"Terserah kau saja"
"Aku membawa seorang fotografer untuk memotret kita berdua sekaligus mengisi foto prewerding kita"
"Astaga kau ini sudah ke banyak uang nya sampai kau menyuruh fotografer kita kan bisa saja menyuruh orang lain "
"Tidak jade, ini hasil nya harus bagus" Alex menelepon fotografer tersebut dan tak butuh waktu lama orang tersebut pun datang dan langsung mengambil beberapa foto mereka berdua dan inilah salah satunya.
________________________________
Setelah jade merasa puas ia dan Alex pun kembali ke mansion karena Jade merasakan Badan ya yang akan remuk seharian ini ia sangat lelah dan butuh istirahat, Alex yang membawa mobil membiarkan Jade tertidur selama perjalan mengunakan mobil super mewah ini tak akan memberikan guncangan saat seseorang menaiki nya sekalipun Alex menyebut dengan kencang.
Alex yang memandang Jade tertidur pun merasakan hatinya sangat nyaman ia berjanji tidak akan membiarkan Jade merasakan sedih kembali.
Alex memberhentikan mobil nya saat ada lampu merah ia membuka kaca mobil nya untuk melihat pemandangan di luar dan saat ia melihat mobil di samping nya alangkah terkejutnya ia saat melihat Nick ada di dalam mobil tersebut dan melihat kearah nya sambil tersenyum, Alex pun langsung menutup kaca mobil tersebut dan mengendarai mobilnya kembali dengan kencang tak peduli jika lampu merah masih menyala ia tak takut ditilang biarkan para uang yang bermain.
Ia juga menelepon para bodyguard nya untuk mengawal mobil nya saat ini dan menjaga ke amanan mansion nya ia tak ingin Alex mengetahui keberadaan Jade ia tak rela jika Jade harus kembali ke tangan Alex.
Saat mengendarai pun sesekali ia melihat kebelakang tapi tak ada tanda tanda Alex mengikuti nya tapi ia tahu jika Alex tak mempunyai tujuan untuk datang ke negara ini ia pasti akan merebut Jade kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE BASTARD BOY
Romantizm#rang 1 'bastard ' #rang 3' Blood Di incar oleh 5 pria Bastard sekaligus,,,,,,, Apa jadi nya jika kau harus tinggal dan hidup bersama mereka tanpa tau kapan malaikat akan datang menolong mu? Akankah, ada keajaiban datang atau kau akan terus bersam...