PART 10 (Pernikahan )

7.8K 241 8
                                    

HY GAES MAAF YA BARU UPDATE LAGI HEHEHEH,,,,

PLEASE JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN VOTE DI BAWAH YA

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

Terimakasih

Hari ini adalah hari pernikahan Jade dan Matt, ia benar benar berharap sahabatnya Alex akan membantu nya kali ini karena Jade sama sekali belum melihat tanda tanda Alex akan menolongnya

"Sudah selesai, Cantik sekali kan dirimu ini pantas saja Matt memilih mu" Ucap salah satu perias yang sudah selesai merias wajah Jade. Jujur ia tidak akan pernah peduli wajahnya secantik apapun karena sampai kapan pun ia tidak akan bahagia dengan pernikahan ini yang ia harapkan saat ini adalah kebebasan.

Tok,, tok,,,

Tidak lama kemudian pintu pun terbuka dan nampak salah satu pengawal Matt datang.

"Maaf, Nyonya Jade anda sudah di tunggu di bawah karena pendeta sudah datang" Jade sama sekali hanya memasang wajah datar nya dan ia berdiri di antara para wanita di samping nya.

Perlahan lahan Jade menuruni tangga dengan mengunakan Dress panjang putih dengan lengan pendek dan dada yang sedikit terbuka menambahkan kesan elegan dan seksi.

Semua mata pun langsung tertuju apalagi para undangan pria yang seakan akan tidak akan pernah mengahlikan pandangan mereka sedetik pun dari Jade, Sedangkan Jade tetap memasang wajah datar nya sebenarnya tamu undangan nya tidak terlalu banyak karena mungkin perbedaan negara dan karena tempatnya yang jauh jadi hanya orang terdekat saja yang hadir dalam pernikahan ini.

Matt langsung menggandeng tangan Jade sampai ke altar

"Kau sangat cantik Jade" jade lebih memilih untuk mengahlikan pandangan nya dari pada ia harus melihat wajah Matt yang membuatnya benar benar merasa sakit.

"Jade, lihat aku jade! Kau ingin aku membunuh semua orang disini ha!" Jade pun langsung menatap mata Matt dengan tatapan yang sangat marah, bagaimana bisa ia membunuh seseorang seenaknya tanpa ada salah apapun apakah semua orang kaya dapat berkuasa seenak mereka.

"Dan jangan lupa tersenyum lah,,, ayo senyum ( jade pun tersenyum menuruti semua perintah Matt) bagus seperti itu lebih baik" pendeta pun naik keatas altar dan ia mulai membaca kan janji suci yang akan di ikuti oleh Matt dan Jade

"Maka tibalah saatnya untuk meresmikan perkawinan saudara. Saya persilahkan saudara masing-masing mengucapkan perjanjian nikah di bawah sumpah" yang pertama kali mengucapkan tentu saja Matt sebagai mempelai pria.

"Dihadapan imam dan para saksi saya, Matt nicky walson , menyatakan dengan tulus ikhlas, bahwa Jade picon  yang hadir di sini mulai sekarang ini menjadi istri saya. Saya berjanji setia kepadanya dalam untung dan malang, dan saya mau mencintai dan menghormatinya seumur hidup. Demikianlah janji saya demi Allah dan Injil suci ini" Dan saat bagian mempelai wanita Jade, benar benar menutup rapat rapat mulut nya ia tidak akan pernah mau mengucapkan janji suci tersebut, karena jika ia mengucapkan nya sama saja ia telah menyerahkan dirinya ke dalam neraka untuk selama lama nya dan semua hari hari nya akan penuh dengan siksaan yang akan di berikan oleh Matt. Matt tau jika Jade tidak akan mengucapkan Janji tersebut ia pun mendekat ke arah telinga Jade dan membisikkan sesuatu.

"Bagaimana ya, kira kira sekarang keadaan Alex ku dengar ia sekarang sedang di culik em,,, apa aku bunuh saja ya dia" seketika darah Jade pun langsung berdesir ngeri saat Matt mengancam nya ia tidak akan pernah membiarkan sahabatnya itu menderita karena di dunia ini hanya Alex lah satu satu nya keluarga yang ia miliki, dengan berat hati Jade pun mengucapkan janji pernikahan yang sudah di tunggu tunggu oleh Matt dan para undangan yang lain.

"Dihadapan imam dan para saksi saya, Jade Picon  menyatakan dengan tulus,,,,

DOR,,, DOR,,,DOR,,,

AKH,,,,

Semua tamu undangan menjerit histeris saat mendengar suara tembakan dan melihat pendeta yang jatuh dari altar dengan kondisi bersimpangan darah Matt pun benar benar marah ia tidak terima jika ada yang menggangu hari bahagia nya ini.

Ia pun mengambil pistol dari celana nya dan para pengawal Matt mencoba mencari orang yang membuat kerusuhan tersebut dan pada akhirnya terjadinya adegan baku tembak.

Jade benar benar takut tapi ia memanfaatkan kesempatan ini untuk kabur bersama para tamu undangan yang lain saat Matt lengah dengan dirinya, Jade pergi perlahan lahan dari samping Matt dan ia mencari pintu keluar akhirnya ia pun sampai di pintu keluar dengan tamu yang lain saat ini yang ia pikirkan adalah cara untuk menjauh dari mansion Matt.

"Jade!" Seakan akan merasa dirinya terpanggil ia pun melihat ke arah sumber suara tersebut dan alangkah terkejutnya ia saat mendapati Alex yang berdiri tidak jauh dari nya ia jade pun berlari mendekati Alex dan mereka pun berpelukan.

"Hisk,,,hisk,,, kau kemana saja kenapa tidak menolong ku"

"Nanti ku jelaskan yang lebih penting adalah kita harus pergi dari sini ayo aki sudah membawa sebuah helikopter tidak jauh dari sini ayo" mereka pun berlari menuju tempat helikopter tersebut dan berharap Matt dan para sahabat gila nya itu tidak akan menemukan Jade.

FIVE BASTARD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang