14. tak berjudul.

256 67 145
                                    

--part ini puanjang bgt, maaf ya kalo bosenin😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--part ini puanjang bgt, maaf ya kalo bosenin😭










Insomnia layaknya judul lagu straykids, itulah yang arumi rasakan saat ini. Akhirnya karena bosan arumi pun membuka handphonenya, padahal cahaya handphone akan membuat otak kembali bekerja.

Dan tambah bikin ga bisa molor.

Satu pesan masuk kala arumi menghidupkan data.


Nana dalem

Udah bobo?
23. 54

Blm
00. 34

You must sleep now, princess. Let close your eue
00. 34

Eu...? Kondisikan pak typonya.
00. 34

Eye, typo itu. U sama Y deket.
00. 35

Pokonya jgn begadang! Harus tidur skrg. titit gak pake koma.
00. 35

T ke K jauh ya pake helm
00. 35


Seusai membalas chat yang tak berfaedah dengan jaemin, arumi pun memutuskan keluar kamar karena tenggorokan kering.

Alih-alih kembali ke kamar setelah meminum air dingin dari kulkas, Arumi kini malah memejamkan mata seraya menyenderkan bahunya di kulkas.

"Hey, baby.."

Gadis yang terpejam itu sontak membolakan matanya, terkejut. pasalnya ia mendapati jaemin tengah terduduk di kursi pantry saat dapur dalam keadaan gelap, sendirian. Hanya ditemani dengan kepulan asap yang keluar dari hidung dan bibirnya.

"Lo masih ngerokok?"

"Kalo mau berak doang." Jawabnya bohong, arumi bisa melihat banyak puntung rokok di asbak. Sekarang om donghae yang perokok berat sedang tidak di rumah, sedangkan arumi tahu kalau doyoung itu bukan perokok, apalagi jeno. Pasti puntung itu bekas jaemin 'kan.

Arumi berjalan mendekat. "Udahan, gue ga mau mati karena nyium bau asap rokok lo." Ucapnya seraya mengambil rokok itu dan memadamkannya di asbak.

"Kan gue yang ngerokok. gue yang mau mati, bukan lo." Ucap Jaemin lantas menghela nafasnya. "Yaudah Gue udahan ngerokoknya.."

"..tapi temenin." Jaemin dengan aura berbeda saat merokok kini kembali berubah pada wujud aslinya, yang sok manja layaknya bayi. Bayi gede.

Jaemin The CasanovaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang