15. Tentang Dia.

669 42 6
                                    

HAPPY READING!!!

[ZOROBIN PART.5]

.

.

.

.

.


Robin POV's


Harus bagaimana aku menjelaskan nya?


Tentang hubungan kami. Tentang aku. Dan tentang dia. Panjang dan sulit di jelaskan.
Namun aku akan menceritakan nya sedikit demi sedikit.

Namanya. Roronoa Zoro

Salah satu mahasiswa di universitas tempat ku mengajar. Dan salah satu mahasiswa yang juga mengambil kelas ku. Apa kalian pikir seorang Zoro akan mengambil kelas arkeologi? Rasanya Mustahil. Yah, dia di sana bukan karna menyukai pahatan batu jaman purba atau prasasti kuno. Dia di sana karna ada aku. Kekasih nya.

Iya. Aku kekasih nya.

Bahkan sampai sekarang. terkadang aku tidak mengerti. Kenapa dia memilih ku?
Bahkan dengan segala perbedaan yang kami miliki. Ku tegaskan sekali lagi. Dia. Memilih. Aku. Dan bagiku tidak ada yang lebih membahagiakan dari itu.

Harusnya dia memilih gadis muda yang cantik dan memiliki waktu luang.
Alih-alih aku, Wanita dewasa dengan segala kesibukan pekerjaan.

Harusnya dia memilih gadis imut yang penurut. Alih-alih aku. Si pendiam yang keras kepala.

Seharusnya dia memilih gadis muda untuk di ajak berkencan. Date, dinner romantis, dan sebagainya. Alih-alih aku. Memilih menghabiskan waktu di rumah hanya saat memiliki waktu luang. Membaca buku, menanam bunga, lalu Tidur seharian.

Saat aku bertanya. Entah sudah ratusan kali, dengan pertanyaan yang sama. Jawabannya selalu sama.

"Karna itu kamu. Tidak ada alasan lain"

Jawaban itu selalu berhasil membuat ku semakin mencintainya. Rela memberikan seluruh yang ku miliki untuk nya.
Katakan aku budak cinta. Tapi aku sudah terlanjur jatuh dan percaya. Zoro selalu berhasil membuat ku percaya. Sama seperti dia yang begitu mempercayai aku Tampa keraguan apapun keadaannya.


Satu yang ku mengerti.
Kami saling mencintai Tampa syarat
Saling mencintai bahkan sampai kekurangan kami. Saling mengagumi akan kelebihan masing-masing. Empat tahun sudah cukup membuat ku begitu mengenalnya.

Zoro yang mudah terpancing emosi jika bersama orang-orang, namun mendadak menjadi orang tersabar di dunia kala berhadapan dengan ego ku.

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang