8. Kakak Tingkat Gaje

813 52 31
                                    

Happy Reading!!!😁

[SANA PART. 2]







(Flashback on)




Hari Pertama Ospek.

Tempat baru, teman baru, pengalaman baru, dan bisnis baru...
Hah...terbaik!

Ini hari pertama ospek, adalah saat yang gue tunggu-tunggu. Yah meskipun harus berpenampilan culun dengan kacamata dan rambut berkepang. Sebagai persyaratan ikut ospek. Gue mendapat banyak kesempatan mendapat uang di sini. Seketika radar gue mendeteksi keberadaan banyak orang berkantong tebal. Hahaha.
Anggap aja gue cewek matre gak ada akhlak. Tapi bodo amat lah..., hidup ya hidup gue, gak minta makan Lo juga.

Dari jaman SMA gue udah enek sama omongan netijen dan para warga yang sok baik, bilang nya...

'ih, kita tuh gak boleh matre jadi cewek, kita harus tulus, gak boleh mencintai karna uang...(blablabla)'

Halah mulutnya aja yang kek gitu, tapi kalo ada cowok tajir, plus keceh, langsung rebutan. Siapa sih yang nolak orang Ganteng? Tapi kalo miskin guna apa? Maap bang, muka Lo gak bikin gua kenyang.

Dan di pagi hari yang panas ini. Gue dengan karton Indomie di atas kepala sebagai pengganti topi, melangkah dengan gontai.

Kakak-kakak ini sebenarnya keren, tapi ngeselin nya melebihi rentenir, udah panas, gue di marah-marah, pake di maki, terus di suruh lari lapangan, di suruh nyapu lagi pula.

Emang salah gue apa??
Dosa ya kalo buka lapak Roti'Oajayakan
Pas Ospek?? Kan gue menerapkan pepatah 'sambil menyelam minum aer', masa cuma gegara jualan Roti gue di Hukum.

"Kak...! Udah nih. Lo keterlaluan banget dah, gue tuh cewek, masa di suruh kerja kek gini...!" Kata gue protes.

"Heh..!! Lo pikir gue cowok? Gue juga cewek, gitu aja gak bisa! Jangan lemah!" Jawab si kakak itu.

"Udah belom nih?? Gue mau lanjut jualan...!" Kata gue lagi ngegas.

Si kakak itu alis nya dah naik macam Kanjeng mami yang mau marahin Sule, terus tepat sebelum dia ngeluarin kebun binatang, ada cowok pegang pundak dia.

"Hei, udah lah, jangan suka marah-marah, nanti muka kamu jadi kayak nenek-nenek lho..." Kata dia

Rasanya gue pen ngakak sumpah. Tapi gue tahan untuk menjaga ke anggunan dan martabat gue.

"Eh...! Lo sia...pa..."

Si kakak tadi yang beberapa detik lalu udah kayak orang kesurupan tiba-tiba berubah jadi lembut banget, dia senyum manis gitu.

"Eh, elo...gue pikir siapa...hehe"

Si kakak langsung berpose sok moe gitu. Terus akhirnya gue nengok untuk ngeliat siapa dalangnya. Cowok yang tadi pegang pundak dia itu, malah liatin gue sambil senyum lebar.

"Kamu pasti capek kan? Istirahat dulu"

Cowok itu rambutnya blonde gimana gitu, kayak di warnai tapi kayak asli. Dan anehnya Gue malah penasaran sama rambut nya. Ckckck.....
gue yang aneh.

"Tapi dia tadi salah, masa dia jualan pas ospek, itu kan gak boleh...!"

Adu si kakak, pake nada sok manja.

"Dih...! Emang ada aturan nya?? 'Dilarang jualan saat sedang Ospek' lagian gue jualan pas lagi istirahat...!"

Balas gue lagi.

"Tapi kan...!–"

"Udah...udah..., Gimana kalo kamu istirahat aja, nanti aku yang urus dia"

Tawar Si Cowok.

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang