19. Salah Tempat

907 39 15
                                    

Happy reading!!

[MIHAWK X PERONA PART. 3]

.

.

.

.

.

Author POV

Pagi ini wanita bersurai merah muda itu terbangun lebih cepat dari biasanya. Menoleh ke sebelah kanan dan tersenyum melihat lelaki berkepala empat yang berstatus sebagai 'suami' nya masih terlelap. Tangan mungil nya lantas mendekat dan mengelus pelan rambut hitam itu.

"Gilak, om-om satu ini ganteng banget. Suami gua emang gada obat, kkkk"  bisik nya lalu terkikik geli.

"Sleep well hubby"

Di tatapnya jam di nakas, pukul 06.00


Perona bangkit dari ranjangnya dan keluar dari kamar mereka. Tujuan nya adalah dapur. Harusnya sih sekarang para maid mereka sedang masak, lalu segera pergi dari sini. Mihawk membuat aturan,

Maid membersihkan rumah dua kali sehari, jam 5-6 pagi, saat suaminya itu sedang terlelap. Dan jam 5-6 sore Ketika suaminya masih di kantor. Perona tidak bisa protes tentang itu. Ya segitunya. Suaminya itu memang introvet akut. Antisosial.

"Morning Everybody!" Sapa perona.

Semua tatapan maid langsung tertuju padanya. Lalu langsung menunduk tanda hormat.

"Selamat pagi Nyonya, anda bangun lebih awal. Maaf atas kelambanan kami. Kami akan segera selesai" ucap kepala maid, tersenyum ramah pada 'nyonya' pemilik rumah. Biasanya jika perona sudah bangun, tuan mereka juga sudah bangun. Para maid mempercepat kerja mereka. Mereka harus segera pergi sebelum tuan mereka bangun, begitu lah aturannya.

"Santai elah, kek di kejar setan ae lu pada"
Ceplos perona, sambil makan ice cream coklat yang baru di ambilnya di kulkas. Kalo ada mihawk dia pasti di marahi karna makan ice cream di pagi hari dengan perut kosong.

"Bagaimana pun juga kami harus segera pergi Nyonya, selamat menikmati."


Kepala maid tersenyum kecil dan membungkuk. Pergi dari sana. Pekerjaan nya masih banyak. Bayangkan saja rumah yang besarnya hampir seperti kastil ini harus mereka bersihkan dalam satu jam. Dan sekitar 100 maid harus di handle nya setiap hari. Mereka harus membersihkan tampa suara. Tuan mereka perfeksionis stadium akhir. Mereka saja heran kenapa nyonya mereka tahan hidup bersama tuan mereka.

(Re: mereka tidak tahu sebucin apa tuan mereka 'mr. Dracule'  pada nyonya besar 'perona' ಥ‿ಥ)

Kembali pada perona yang tengah makan ice cream di ruang keluarga. Awalnya di dapur tapi wanita itu pergi ke ruang keluarga, hendak nonton tv. By the way, dari dapur ke rumah tv  jaraknya cukup dekat, 70 meter:') dan perona jalan ke sana naik skuter listrik karna dirinya mager jalan. Sesuka-suka nyonya besar saja lah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang