3. Pesta Barbeque

1.3K 97 30
                                    

Happy Reading 😁😁😁







Nama        : Baby FiveUsia           : 24 tahunPekerjaan : Maid (di sebuah cafe)Hobi          : Membuat senjataStatus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama        : Baby Five
Usia           : 24 tahun
Pekerjaan : Maid (di sebuah cafe)
Hobi          : Membuat senjata
Status.       : Sudah kawin


                                  ***



   "Lady Baby Five....!!!"😍
Seru Sanji heboh.

     "Aku dah suruh masuk tadi babe,"
Franky terlihat sedikit cemberut.

    "Kapan masuknya kalo di ajak ngobrol terus? Aku yakin perutnya Luffy dah meronta-ronta."

     "Tau aja Lo, " Luffy nyengir.

     "Gua langsung masuk ya?" Tambahnya.
 

    Tanpa mendengar pendapat tuan rumah Luffy langsung melesat menuju dapur. Di ikuti Hancock yang kelabakan karna pacarnya mendadak lenyap dari radarnya.

    Baby yang Notabene istri kakang Franky tersenyum pada yang lainnya. Sekali lagi dia menyesap rokok putih di ujung bibirnya.

    "Sanji entar Lo bantuin masak ya,
Bahan-bahan nya di dapur Lo bawa keluar aja. Udah nyiapin pemanggangan di halaman belakang. Oh ya, yang lain bisa bantuin juga, kalo bisa."

Pinta Baby. Yang lebih mirip perintah.

    "Siap 86!"

    "...Lady Baby...~"
  

    Kata Sanji di akhir dengan mata tergila-gila. Melihat body mbak Baby yang aduhayy...

    "Sayang banget dah punya suami"

Batin Sanji. Dengan senyum lebar.
Zoro  menatap Sanji dengan pandangan sinis nan jijik.

    "Koki sange..." Gumam nya.

    "Gue denger ya pala lumut!!!"

Seru Sanji yang tak terima.

       Baru saja Zoro akan membalas namun wanita di samping nya menepuk bahunya. Memberi kode untuk tidak lagi membalas. Zoro yang mengerti kode Robin langsung menghela nafas kasar.

     "Kalo bukan karna Robin udah gua gorok leher lo" kata Zoro kesal.

     "Gua masuk duluan. Lu pada terlalu banyak bacot."
 

Kata Usopp sembari masuk ke dalam rumah lalu di susul Chopper.

    "Robin kita juga masuk yuk, gue pegel nih, dari tadi berdiri Mulu." Ajak Nami.

    "Eh? Emang gak papa? Aku kan orang baru, apa nanti gak... "

ucap Robin sungkan.
  

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang