Bgst(bagus sekali teman)

433 40 6
                                    

Ehem.... Cek cek.

Jadi begini para reader ku sayang 😌
Ada beberapa alasan kenapa author begitu lama untuk update chap baru.
Di sini ada beberapa hal yang akan author beri tahu kepada readers sekalian.

1. Alasan author lama up chapter

Jujur saja author sedang kekurangan bahan imajinasi dan inspirasi. Terlebih untuk book ONE PIECE LOVE STORY ini.

Jadi mohon pengertiannya, para readers.
Saya berusaha memikirkan alur cerita ini matang-matang. Dan saya penulis pemula, wajar dalam kesulitan membuat alur.

2. VOTE DAN KOMEN

Ini menjadi salah satu alasan author lama dalam up chapter baru.

Bagi saya, atau mungkin penulis wattpad lainnya. Vote adalah bentuk dukungan agar kami lebih semangat dalam menulis.

Jujur saja saya agak ICEMOCHI dengan para Siders yang mendesak saya untuk melanjutkan chapter tapi tidak memvote.

Atau mungkin saja ada dia antara kalian yang lupa untuk pencet gambar bintang di sisi kiri itu, nah kalo ini kami bisa memaklumi.

Sekarang gini....

Apakah memvote sesulit itu? Membuat kalian rugi? Atau bikin data habis? Enggak kan?
Saya dan kalian pengguna Wattpad juga pasti tahu itu.

HANYA MENEKAN GAMBAR BINTANG DI SEBELAH KIRI, DAN,

TAP

SELESAI?

Jadi di mohon untuk readers, bukan hanya untuk book saya tapi juga untuk book ff one piece lainnya.

Jangan pelit-pelit dengan vote.

Sejelek-jelek nya Karya kami. Setidaknya mem vote adalah bentuk menghargai dari kalian.

Naah, sekian bacotan dari author.

MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESAR NYA

APABILA ADA KATA-KATA YANG MENYINDIRrrr


Untuk kalian yang menunggu cerita saya yang kacangan ini. Saya sungguh mengucapkan.....

Terimakasih 😊🙏🏻

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang