12. Mbak Kunti

790 55 5
                                    

HAPPY READING!!!😁



[MIHAWK X PERONA Part. 1]




ZORO POV's

MOTOR gue berhenti di depan pagar rumah. Sebenarnya kurang tepat kalo di bilang rumah. Habis nya nih rumah gede banget. Tentu nya lebih gede dari otak gue. Apa sih gak nyambung. Pokoknya nih rumah di depan gue gede banget sampe gue pun sering kesasar kalo masuk di dalam tapi gak pake GPS.

Bikin emosi memang. Gak kampus, gak nih rumah, semua bikin gue anyasar. Padahal kata om gue, yang notabene pemilik nih rumah. Yang rancang nih rumah arsitek kondang yang dia bawa jauh-jauh dari Amrik cuma buat rancang nih rumah.

Iya, setajir itu. Jan salah yah, gembel-gembel begini gue emang miskin -Maksudnya iya om gue kaya gue nya enggak. Tapi berhubung karna gue di rawat sama dia dari orok. Alhasil gue pun ikutan kaya.

Gue punya Kartu warna item yang sering banget di bicarakan orang" berdompet tipis, di kasih sama om gue. Tapi tuh kartu di pegang Robin. Eh, Jan pikir cewe gue matre. Tuh kartu emang gue suruh dia yang megang karna gue pelupa banget.

Gue pernah di amuk-amuk sama Robin gara" tuh kartu sialan. 'bisa-bisanya kamu taro sembarangan! Kamu gak tau sesusah apa orang" buat dapat kartu kayak gini!' gitu. Setelah mendapati tuh kartu item hampir kesedot di kloset apartemen dia. Padahal yah, Demi Alek gue lupa dan bener-bener gak tau kenapa bisa tuh kartu item nyempil di situ.

Malah curhat kan. Lanjut ke topik tentang ke holkay-an om gue. Om Mihawk- nama dia, gue gak tau seberapa banyak kekayaan dia. Yang gue tau dia punya perusahaan produksi senjata, sama gedung" buat pelatihan Kendo dan usaha gym. Gak heran dia bisa bangun rumah Segede gabang.

Tapi tetep aja gue emosi. Gimana kagak? Nih orang emang pada dasar nya aneh. Rumah yang Segede gabang ini kek gak pernah keurus di luar nya. Banyak rumput" liar di pagar. Yah, Meskipum dalam nya, pasti kinclong bersih berkilau kek pala nya Deddy Corbuzier. Udah gitu jarak nya jauh Banget dari pemukiman. Kek terpencil banget, Bikin bensin motor gue habis. Mana Angker lagi. Karna di sini masih dekat sama hutan-hutan.

Perlahan tuh pagar besi yang udah mau karatan terbuka otomatis. Btw, nih rumah emang sepi banget. Gak ada tuh kayak orang" yang rumah nya ada satpam berkumis atau mungkin bodyguard di sekeliling rumah. Om mihawk suka Banget yang namanya kesunyian

Kadang gue sampe bingung dia ngapain aja di dalem. Apa mungkin pesugihan atau ngepet gue pun gak paham. Bahkan di rumah se gede dan se Angker ini dia tinggal sendirian. Pembantu cuma datang buat bersihin rumah pas pagi-pagi banget dan sore-sore. Tepat pas om mihawk lagi tidur atau lagi gak dirumah alias lagi ngantor.

Gue pun langsung masuk ke dalam pekarangan rumah yang saking luas nya bisa buat main golf. Terus markirin motor item gue dan menuju pintu utama. Dan yah, kembali lagi tuh pintu terbuka otomatis.

"Samlekom"

Krik...krik...krik...

Gue terdiam. Gak ada yg ngejawab.

"Owh gak ada orang"

Kata gue enteng sampe membuat makluk di pojok dekat jendela siap ngelempar vas bunga saking emosi nya gak gue anggap.

"Terus Gue ini apa WOIIII??!" Seru nya menggelegar.

"Makluk astral." Jawab gue singkat sambil melepas sepatu kumel gue.

"Orang cantik gak boleh ngomong kasar. Oke tarik napass buang.....tarik napas.... buang"
Gumam tuh makluk.

"BANGSAT NIH ANAK DAKJAL!"

yah keluar juga tuh. Untung gue bodo amat.

"Nyenyenyenye" gumam gue.

"GAK USAH PULANG LHO! BALIK SANA!"
Seru nya lagi

One Piece Love Story [HOLD ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang