Taeyong kini sedang berjalan menuju mobil bersama johnny setelah berbincang bincang dengan manager 30 menit lamanya.Akhirnya, setelah beberapa menit berjalan mereka melihat beberapa mobil hitam berjajar rapih di depan gedung SM ENT.
Johnny masuk ke mobil pertama dan taeyong masuk ke mobil kedua.
Ia menyandarkan dirinya dan menghela nafas lelah. Ia melihat disampingnya, ada pria bermarga 'kim' yang sudah terlelap di sampingnya.
Taeyong juga menoleh ke kursi belakang sudah ada jisung dan chenle yang masih setia menunggu taeyong.
Di kursi depan terdapat jaehyun yang masih memainkan ponselnya.
"taeyong hyung~" -jisung
"ada apa jisungie??"
"Apa benar kita akan pindah ke dorm baru??"-chenle
"Iya chenle nanti kita akan pi dah ke dorm baru... tadi manager juga bilang akan memberikan kita 1 bulan untuk istirahat"-taeyong
"Benarkah??? Yeeyyy istirahatt!!"-jisung&chenleKedua maknae itu terlihat sangat girang. Taeyong pun ikut senang. Akhirnya mereka bisa istirahat setelah promosi untuk unit baru yaitu NCT 2020 dan menambah 2 member lagi.
Tak terasa kini mereka sudah memiliki 23 member. Taeyong tersenyum tipis memikirkan tentang awal mula mereka debut dan perjalanan mereka hingga saat ini sudah berjumlah 23 anggota.
Ia kemudian menatap pria berparas kelinci yang ada disampingnya itu. Terlihat ia sedikit menggigil kedinginan. Taeyong langsung mengambil selimut dan menyelimuti pria berwajah kelinci itu.
Akhirnya mobil mereka berjalan menuju dorm baru mereka. Setelah memakan waktu beberapa jam mereka semua akhirnya sampai di dorm baru mereka.
Johnny berjalan paling pertama menuju dorm mereka. Saat ia membuka pintu ia merasa kagum dengan dorm baru mereka. Jika diperhatikan dorm baru meteka ini sangat sangat luas.
(Iya luas... kan 23 member tinggal serumah.. udh kayak keluarga besar kan?? Kalo ga luas rumahnya.. ya gimana?)
Lebih mengejutkan lagi ternyata barang barang mereka semua sudah ada disini. Termasuk koper, boneka boneka dan barang barang mereka lainnya.
Johnny masuk ke dorm dan menjatuhkan diri ke sofa diikuti member member yang lain. Ada yang di sofa ada yang di lantai dan ada yang langaung masuk ke kamar untuk membersihkan diri.
"akhirnya, kita bisa berlibur setelah sekian lama.." -Yuta
"Benar, haaah aku sangat lelah.." -mark
"Dorm baru ini terlihat sangat luas.."-jaemin
"Benar jadi tadi manager bilang ada 4 kamar setiap kamar di tempati oleh 1 unit"-johnny
"Baiklah aku akan menjelaskan letak kamar kalian dulu.. kamar wayv ada didekat pintu keluar disana ada 3 kasur tingkat dan 1 kasur single... untuk 127 kamar kita ada di dekat dapur ada 4 kasur tingkat.. haechan dan mark akan tidur di kamar dream... kamar dream tepat didepan ruang keluarga... shotaro... sungchan.. kamar kalian ada di dekat kamar dream... apa sudah jelas?"-doyoung.Seluruh member mengangguk mengerti. Doyoung pun kembali duduk. Member dream kemudian ijin untuk pergi ke kamar duluan untuk membersihkan diri. Akhirnya mark pun ikut masuk ke kamar dream dan ikut membersihkan diri.
Taeyong kemudian menghampiri member membernya yang masih berkumpul di sofa dan menyuruh mereka kekamar masing masing.
"hey kalian, cepat bersih-bersih dan masuk kekamar kalian..." -taeyong
"baiklah hyung" -semua
"shotaro dan sungchan kalian juga ya masuk ke kamar kalian" -taeyong
"baiklah hyung" -shotaro&sungchan
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...