》Bagian 4《

369 42 2
                                    


Haaaiiii, selamat datang di chap 4
kali ini kita mulai dengan mas doy dan mas jepri yang lagi kebingungan
💚💚💚💚💚
kebingungan gimana?
Baca aja😅
💚💚💚💚💚💚💚💚
HAPPY READING YEOROBUN!
.
.
.
.

"Hyung?? Ini gimana cara kita turun?"-jaehyun
"ya kalau aku tau, kita sudah sedri tadi dibawah jaehyun!"-doyoung

Ya jaehyun sepertinya frustasi. Doyoung juga ikutan frustasi dan takut.

Ya, gimana... Keduanya sedang berada diatas pohon yang tinggi. Atau lebih tepatnya terjebak diatas sana.

Bagaimana bisa mereka diatas sana? Awalnya mereka ada di bawah, tapi tiba tiba saja ada seekor burung elang besar yang menangkap keduanya.

Mereka sudah sangat panik tapi, doyoung yang punya banyak akal langsung melakukan sesuatu sampai keduanya dijatuhkan oleh sang elang dan berakhir di atas pohon.

"apa kita melompat saja?"-doyoung
"kalau mau mati jangan ajak aku hyung"-jaehyun

Doyoung semakin emosi saat mendengar perkataan jaehyun. Ia sudah frustasi memikirkan ide selama 10 menit lamanya.

Doyoung menyenggol jaehyun dan siapa sangka kalau pria itu akan kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"WAAAAAAAA!!"-jaehyun
"JAEHYUN!!"-doyoung

Jaehyun melihat tanah keras sudah dihadapannya ia hanya bisa mengandalkan tangannya sebagai pelindung.

Namun, sangat aneh ia tidak merasakan benturan apapun dan saat matanya terbuka, ia melihat dirinya sendiri melayang 1 centi dari tanah.

Doyoung juga terkejut dengan apa yang terjadi. Yang membuat jaehyun seperti itu adalah dirinya.

Tangannya mengeluarkan semacam kerlap kerlip cahaya kecil dan begitu juga tubuh jaehyun dikelilingi oleh kerlap kerlip cahaya kecil itu.

doyoung kemudian menggerakan tangannya dan membuat cahaya kerlap kerlip itu menghilang. Seperti kekuatan telekinesis.

Hal yang sama terjadi pada jaehyun dan kini pria itu sudah berada ditanah.

"Hyung! Tadi aku melayang!"-jaehyun
"aku juga tau jaehyun-ah"-doyoung

Doyoung memeluk batang pohon yang ada didekatnya dan sepertinya tidak percaya dengan apa yang terjadi padanya.

"hyung! Turun saja aku akan menangkapmu!!"-jaehyun
"jaehyun-ah, jangan bercanda!"-doyoung
"aku tidak bercanda hyung, aku akan menangkapmu tenang saja!"-jaehyun

doyoung langsung melihat kebawah, disana ada jaehyun yang siap menangkapnya.

Doyoung memejamkan matanya sekejap dan berdoa untuk keselamatamnya.

'yatuhan, jika jaehyun tidak menangkapku... Setidaknya biarkan aku hidup agar aku bisa menghajarnya nanti'

... Atau lebih tepatnya berdoa untuk  keselamatannya agar bisa membalas jaehyun.

Doyoung kemudian melompat bebas dari aras pohon dan akhirnya ia mendarat di pegangan jaehyun.

"owaah, apa aku masih hidup?"-doyoung
"iya iya masih"-jaehyun

▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang