Haii yeorobunn, Udah sampai chapter 5 ya?
yaudh lanjut atuh bacanya..
💚💚💚💚💚💚
HAPPY READING!!!
.
.
.
.Sungchan dan jungwoo kini sedang berada di tepi hutan dan dihadapan mereka kini adalah sebuah sungai.
Mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak karna sedari tadi mereka hanya berputar putar di tempat yang sama.
"sungchan-ah, sebenarmya apa yang terjadi? Kenapa kita bisa disini?"-jungwoo
"hyung, aku juga ga tau... Pokoknya ada benda aneh... Yang meledak dan BOOM!, lubang itu muncul lalu kita tersedot kesini"-sungchanjungwoo yang mendengar hal itu tidak bisa mengatakan apa apa lagi. Sungchan saja tidak tau banyak.
"hyung... Itu, siapa?"-sungchan
Jungwoo melihat kearah yang ditunjuk sungchan. Disana ada 2 orang yang tergeletak di tepi sungai.
Mereka berdua memutuskan untuk mendekati 2 orang itu. Saat sudah dekat, mereka langsung buru buru membantu 2 orang itu.
"kenapa mereka bisa kayak gini?"-jungwoo
"aku juga ga tau"-sungchan2 orang tadi adalah renjun dan jeno. Tubuh keduanya basah kuyub dan mereka berdua ga sadarkan diri.
"jeno-ya, bangun!"-jungwoo
"renjun hyung!renjun hyung!"-sungchansaat jungwoo menyentuh dada jeno, tiba tiba remaja itu terbatuk mengeluarkan semua air yang masuk keparu parunya.
"jeno! Hah... Syukurlahh"-jungwoo
Jeno masih terbatuk dan jungwoo langsung membantu jeno mendudukkan dirinya.
"jungwoo hyung?"-jeno
"kenapa kamu bisa kayak gini?"-jungwooJungwoo berpindah ketubuh renjun yang masih belum sadar dan meminta sungchan untuk membantu jeno.
"renjun-ah!"-jungwoo
Jungwoo kembali menyentuh dada renjun seperti yang ia lakukan pada jeno dan hal yang sama terjadi pada renjun.
"kalian berdua gpp?"-jungwoo
"gpp, hyung..."-renjun&jeno
"kalian kenapa bisa kayak gini?"-sungchanJeno dan renjun saling menatap, keduanya sekarang sangat canggung dan mereka tidak ingin saling bicara.
"jeno? Renjunn?"-jungwoo
"kami dikejar ular besar hyung, dan kita menceburkan diri kesungai untuk menyelamatkan diri"-jeno.Renjun langsung mengangguk pada jungwoo. Jungwoo kemudian melihat kearah sungchan.
"ini sepertinya bukan hutan yang aman... Sebaiknya kita cari tempat berlindung dulu"-jungwoo
"baiklah hyung"-renjun&jeno&sungchanKeempatnya kemudian berjalan masuk menuju hutan, siapa sangka kalau sebenarnya ada memperhatikan mereka dari jauh.
....dari dalam sungai.
¤¤¤
Haechan terbangun dan sudah disambut oleh cahaya samar samar yang masuk melalui celah celah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...