Halooo yeorobunn!!!
WELCOME BACK TO MY STORYY
Wihhh siapa nihh yang udah di chapter 18???
Gercep banget nih ya
Oh ya udh komen blm di chapter sebelumnya??Oke kalo gitu, ga usah lama lama lagi deh
Langsung aja keceritanyaa
HAPPY READING!!!!.
.
."Kalian menyembunyikan semua ini?"-renjun
Jaemin menganguk mewakili 2 temannya yang sedari tadi hanya diam saja. Sungchan kemudian akhirnya mulai berbicara.
"Pantas saja aku merasa ada hal yang aneh... mereka tiba tiba saja keluar dari perpustakaan...padahal awalnya perpustakaan kosong..."-sungchan
"Terimakasih kalian berdua sudah jujur... aku sangat menghargainya..."-asa
"Tapi...asa... apa kita harus memberitahu hyung yang lain??"-jeno
"Benar...aku takut mereka khawatir.."-chenle
"Tenang saja... aku yang akan bicara pada mereka nanti..."-asaMereka akhirnya bisa menghela nafas lega. Tidak harus mereka yang bicara pada hyung mereka langsung.
"Baiklah...kalian boleh keluar... kecuali...shotaro, renjun, chenle dan jaemin... kalian tetaplah disini"-asa
Jeno dan sungchan akhirnya pergi keluar ruangan asa, meninggalkan mereka ber-5. Saat keduanya sudah keluar asa langsunv menatap satu persatu keempat member NCT itu.
Pertama ia memperhatikan chenle. Ia memejamkan matanya dan menarik nafas dalam.
Kemudian, ia berjalan lagi kearah jaemin. Ia kembali melakukan hal yang sama. Lagi dengan shotaro dan renjun.
"A-ada apa asa?"-shotaro
Asa kemudian berhenti dihadapan keempatnya dengan tatapan yang serius. Keempat member itu terlihat panik dan jantung mereka berdegup kencang tak beraturan.
"Apa...kalian-"-asa
BRAAAKKK!! WWUUUSSHHH!! DAAARR!!
Mereka semua terkenut sebab tanah yang mereka pijaki bergetar hebat dan langit langit istana terlihat bergetar.
Suara keras dari luar istana, kericuhan diluar, berhasil memancing perhatian mereka keluar dari ruangan asa.
Asa tanpa berpikir ulang langsung berlari cepat keluar dari ruangannya. Suara itu berasal dari taman belakang istana.
"Ada apa ini?"-chenle
"Cepat ikuti asa!"-jaeminMereka semua akhirnya benar benar keluar dari ruangan asa dan menyusut asal keriucuhan itu.
Saat sampai keluar mereka dikejutkan dengan bayangan sayap yang sangat besar dari atas istana.
"Hah?!!"-jaemin&shotaro&renjun&chenle
Bayangan itu adalah bayangan dari seekor naga hitam rasaksa yang bertengger diatas istana. Aumannya menggelegar saat melihat asa dan keempat member itu keluar.
Greb!
"Aahkkk...lepaskan!!"-chenle
"Chenle!"-jaemin&renjun&shotaro
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...