Haaaii yeorobunn
udah sampe chap 8 ya??
Tenang masih banyak kok chapnya
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
untuk sekarang... HAPPY READING YEOROBUN!!!
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
.
.
.
.Sungchan masih menatap satu persatu hyungnya Yang sudah tertidur. Renjun tertidur di paha jeno sedangkan pria itu bersandar pada pohon.
Bagaimana dengan jungwoo?? Ya pria itu sekarang bersandar di pundak sungchan. Awalnya sungchan merasa tisak nyaman tapi, ia kasihan pada hyunya itu.
Sungchan kembali melihat kearah jeno. Ia terua memperhatikan pria itu dan kemudian mengerjapkan matanya.
'apa aku salah lihat? Tapi, aku sadar saat aku melihatnya... apa itu memang benar??"-sungchan
Sungchan masih memperhatikan jeno yang ada dihadapannya. Namun, sungchan melihat pergerakan pada jeno dan langaung berpura pura tertidur.
."aku tau kau memperhatikanku sungchan-ah.."- Jeno
Sungchan membuka matanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan menghadap jeno.
"apa ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku?"-jeno
"t-ti-tidak hyung.."-sungchan
"katakan saja..."-jenojeno tersenyum pada sungchan. Membuat sungchan memikirkan niatnya. Sebaiknya ia urungkan atau tidak?
"ta-tadi, warna matamu... Be-berubah hyung"-sungchan
"benarkah?? Apa kau yakin??"-jeno
"aku cukup yakin hyung, saat renjun hyung membantumu berdiri di saat itu aku melihatnya.."-sungchanJeno terdiam ia tak bisa berkata apa apa lagi. Ia hanya diam memalingkan wajahnya dari sungchan.
Sungchan yang melihat hal itu langsung merasa bersalah. Ia tidak bermaksud mengatakan itu pada jeno.
Tapi, matanya langsung menangkap sesuatu yang mengerikan. Ia melihat sebuah silouet hitam yang berjalan lambat kearah jeno. Sepertinya itu silouet seekor banteng.
Tapi, yang mengherankan sepertinya banteng itu memiliki tangan dan ia memegang sebuah sejanta yamg bentuknya seperti belati.
Makhluk itu sepertinya tidak menyadari jika sungchan sedang memperhatikannya.
Sungchan berpura pura tidur agar tidak ketahuan oleh makhluk aneh itu.
Saat sungchan memperhatikan makhluk tadi dan ia sangat terkejut saat melihat siluet tersebut mengarahlan senjatamya ke arah jeno.
"Jeno hyung!"-sungchan
Sungchan sudah tidak mempedulikan jungwoo yang bersandar padanya atau suara teriakannya yang menggelegar, membangunkan renjun dan jungwoo yang di sampingnya.
Sungchan berlari kearah monster itu dan menahan senjata yang hampir melayang ke arah jeno.
jeno, jungwoo dan renjun terbangun dan melihat sungchan sedang melawan makhluk aneh itu. Ia berkepala banteng dan dia bisa berdiri tegak seperti manusia.
"sungchan!"-jungwoo
Perbandingan tubuh keduanya sangatlah jauh. Banteng itu memiliki tubuh besar sedang kan tubuh sungchan hanya setengah dari tubuh banteng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasi》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...