》Bagian 11《

279 26 2
                                    


Haiii welcome back to my storyy!!
Hehehe udh updatr lagi nih..
Oke langsung aja ya ke storynyaa
HAPPY READING!!!

"Hyung aku dan hendery hyung akan berkeliling sebentar.."-jaemin
"Jangan jauh jauh jaemin-ahh.."-taeyong
"Baiklah hyung.. ayo hendery hyung!!"-kun

Hendery mengangguk dengan ajakan jaemin dan kemudian mereka pergi lagi. Kali ini jaemin mengendarai griffin dan hendery mengendarai alicronnya.

(Fyi: alicorn sama pegasus tuh beda ya... bedanya dimana?? Alicirn itu kombinasi unicorn dan pegasus... nah.. jadi dia ada tanduknya gitu kalo pegasus cuman punya sayap aja ga ada tanduk kayak alicorn okeyy?? Oke bck to story)

Mengapa?? Mereka memeberikan waktu pegasus mereka untuk mengumpulkan energi mereka. Ya.. pegasus mereka jugalah makhluk hidup. Buruh istirahat, makan dan minum.

"Hendery hyung... ayo kejar aku..!!"-jaemin
"Jaemin-ahh!! Kau curang!"-hendery
"Ayo kejar saja!"-jaemin

Mereka berakhir kejar kejaran. Griffin vs Alicorn menurut kalian... mana yang akan menang. Mereka terus saling menyalip tanpa mereka sadari mereka semakin jauh dari istana.

Hendery menyadari mereka sudah agak jauh dari kawadan istana dan hutan yang ada disekitarnya. Ia langsung memberhetikan alicornya.

"Jaemin! Tunggu berhenti!"-hendery
"Ada apa hyung?"-jaemin
"Kita sepertinya sudah cukup jauh dari kawasan istana...sebaiknya kita kembali"-hendery

Jaemin pun menyadarinya juga. Ia tidak mengenal sekitarannya. Ia kemudian setuju untuk kembali bersama hendery kembali keistana.

Namun, saat perjalanan pulang jaemin mendengar sesuatu. Seperti suara burung gagak dibelakang mereka. Saat melihat kebelakang, benar ternyata ada sekawanan manusia burung gagak mengejar mereka.

"Hendery hyung!! Makhluk apa itu?!"-jaemin
"Hah?! Cepat kita harus segera ke istana!!"-hendery

Jaemin dan hendery berusaha pergi secepat mungkin agar para manusia gagak itu tidak bisa mengejar mereka.

Namun, jaemin terpikirkan sesuatu. Bagaimana jika mereka ke istana dan gagak gagak itu mengetahui keberadaan istana??

Bagaimana jika gagak gagak itu adalah suruhan dari musuh? Bagaimana jika mereka mengetahui keberadaan mereka dan akan menyerang??

Jaemin kemudian mengalihkan perhatian para gagak agar mengikutinya dan tidak mengikuti hendery.

Hendery tidak menyadari hal itu dan terus pergi menuju istana dengan kecepatan tinggi. Sedangkan jaemin pergi kearah yang berlawanan agar burung gagak itu tidak mengikuti hendery kembali ke istana.

'Bagus... pulanglah hendery hyung...'

Jaemin kemudian mengarahkan griffinnya lebih kebawah ke dalam hutan dan terbang diantara pepohonan.

Rencana jaemin adalah agar gagak gagak itu tidak bisa mengejarnya dan terhambat oleh pepohonan pepohonan itu.

Untunglah rencananya berhasil. Walau tidak semua gagak myang terhambat namun, itu berhasil menghalau beberapa.

"Naik keatas!"-jaemin

Jaemin pun meminta griffinnya untuk naik kembali sebab pepohonan disana semakin rapat sehingga sulit untuk dilalui.

Namun, ternyata gagak gagak itu masih mengejar dan kali ini memulai perlawanan. Mereka mengeluarkan bola bila api.

Untungnya jaemin bisa menggunakan kekuatan shilednya sekarang. Jika tidak ia mungkin berakhir terjatuh di tanah.

▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang