Haaaaaayyy, udah sampe aini aja nih?
Selamat datang di chap 9!
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Semoga kalian enjoy ya bacamya
HAPPY READING YEOROBUN
💚💚💚💚💚💚💚💚.
.
.Asa langaung membantu shotaro untuk naik ke pinggi kolam dan disaat itu, jungwoo, jeno dan renjun terkejut.
Karna mereka tidah melihat kaki shotaro, melainkan sebuah ekor ikan yang bersisik.
"shotaro apa yang terjadi?"-asa
"aku tidak apa apa asa"-shotaroAsa kemudian meniupkan udara dari mulutnya ke ekor milik shotaro dan ekornya berubah kembali seperti semula.
jungwoo, jeno, dan renjun mulai memberanikan diri mendekati shotaro yang kini sedang duduk dipinggir kolam.
"sebenarnya apa yang terjadi padamu shotaro?"-jungwoo
"ah, aku tidak apa apa, apa sungchan sudah siuman??"-shotarojungwoo dan renjun saling bertatap. Bagaimana bisa shotaro tau tentang keadaan sungchan.
"aku melihat kalian melawan monitour tadi... Dan sungchan terluka, apa.dia baik baik saja?"-shotaro
"monitour masuk ke kawasan ini??"-asaShotaro kemudian mengangguk. Asa terlihat khawatir.
"monitour itu apa asa?"-jeno
"monitour adalah makhluk berkepala banteng dan berbadan manusia... Dinegri artha mereka sangatlah brutal dan tidak pernah melepaskan mangsa mereka"-asa
"tunggu berarti..."-renjun
"ya, shotaro yang mengalihkan perhatian monitour itu.. Agar kalian bisa ke sini bersama jaemin"-asaJungwoo kemudian melihat ke arah shotaro dan remaja itu hanya menunduk dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"shotaro, sebaiknya kita masuk kedalam agar kau bisa diobati, ini sudah malam"-renjun
Shotaro hanya mengangguk dan kemudian ia dibantu oleh renjun dan jeno.
Jungqoo dan asa berjalan berdampingan sementara renjun, jeno dan shotaro ada dihadapan mereka.
"apa shotaro sudah pernah kesini?"-jungwoo
"ya, ia sudah pernah kemari, bersamaan dengan datangnya jaemin dan jisung"-asa
"lalu, apa kun hyung mengetahui hal ini??"-jungwooAsa menggeleng pelan dan masih memandang lurus tanpa melihat kearah jungwoo.
"shotaro memintaku untuk tidak mengatakan apapun karna dia sendiri yang akan mengatakannya"-asa
jungwoo langsung meluruskan pandamgannya kedepan. Padangannya pun menangkap remaja yang sedang di bantu berjalan oleh renjun dan jeno.
Mereka akhirmya sampai di istana. Saat mereka masuk keruang tengah, mereka disambut oleh kun dan taeyong.
Mereka baru saja selesai berkeliling di istana. Melihat jeno dan renjun membawa shotaro dalam keadaan terluka.
"shotaro!"-kun&taeyong
Taeyong dan kun membantu renjun dan jeno membawa shotaro.
"apa yang terjadi padamu??"-taeyong
"dia diserang oleh monoitour..."-asa
"apa?"-kunKun langaung melihat keadaan shotaro. Terdapat banyak luka di kaki dan tangannya. Dan sepeetinya itu adalah goresan belati.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...