》Bagian 21《

179 16 1
                                    

Annyeong yeorobun!!
Waahhh!!! Siapa yang udang ngilang hampir setahunan??
Siapa yang masih nungguin cerita jni update???
Perjuangan yaa... 1 tahun stop update
Tiba tiba nongol lagi hehe..
Penasaran gaa cerita kali ini bakal kayak gimana??

Okeey biar ga lama kita langsung keceritamya aja yaa

HAPPY READING YEOROBUN!!!

"Umm...jun..kau yakin dengan hal ini?"-...
"tenanglah...ikuti saja aku..."-...

Kedua orang tersebut berjalan mengendap endap berjalan keluar dari taman belakang istana. Berusaha agar tidak ketahuan oleh siapapun.

"hah...kita sudah keluar...ayo..."-...
"ya! Xiao dejun!"-...
"wae huang guanheng?"-xiaojun
"mengapa kau mengajakku keluar? Malam malam?"-hendery

Xiaojun menghela nafas pasrah. Ia sebenarnya tidak ingin membicarakan hal itu disini dengan hendery...tapi yaa ia juga malas berdebat dengan hendery.

"baiklah baiklahh..."-xiaojun

*flashback

Xiaojun terbangun dari tidurnya ketika ia merasa ada sesuatu yang tengah hinggap di hidungnya. Ia perlahan lahan membuka matanya untuk melihat apa benda yang sudah mengusik tidurnya.

Namun, matanya membulat sempurna ketika ia melihat sesuatu yang ada dihidungnya itu. Rasa kantuknya seketika menghilang dan ia melompat terkejut dari kasurnya.

"aduh!"-xiaojun
"akhh.. Apa apaan kupu kupu itu?"-xiaojun

Yap...ada seekor kupu kupu yang hinggap tepat dihidung xiaojun. Namun, berbeda dengan sang empu...kupu kupu itu malahan terlihag tenang dan hanya terbang diatas kasur xiaojun.

"kenapa kupu-kupu itu selalu saja mengikutiku?"-xiaojun

Xiaojun langsung bangun dan melihat kearah kupu-kupu itu. Kupu-kupu itu lagi lagi sepwrti sedang berusaha mengajak xiaojun keluar.

"apa kau mengajakku pergi?"-xiaojun

Kupu-kupu itu langsung terbang menuju pintu kamar xiaojun seperti mengisyaratkannya untuk keluar dari sana.

"beneran ternyata..."-xiaojun

Xiaojun pun berjalan mengikuti kupu-kupu itu pergi keluar dari kamarnya. Xiaojun terus mengikutinya hingga ketaman belakang.

"sebenarnya kau ingin membawaku kemana?"-xiaojun

Kupu-kupu itu tetap diam dan kemudian berhenti didepan dinding tanaman sulur merambat yang berada dibelakang istana. Tempat jisung dan jaemin pertama kali masuk.

'setidaknya bicaralah...aku tidak mengerti jika kau tidak bicara padaku...'-xiaojun

Yap, meskipun xiaojun bisa mengerti bahasa dari beberapa hewan termasuk kupu-kupu, tetap saja ia tidak akan mengerti jika kupu-kupu yang satu ini tidak mengeluarkan sepatah kata apapun.

Ia hanya menghela nafas pasrah dan kemudian berjalan mendekati tanaman sulur merambat yang menjuntai itu. Sesaat setelah ia menarik tanaman sulur merambat itu ia terdiam.

"ekhm...eh...k-kau yakin aku harus keluar...sana?"-xiaojun

Bukan apa apa... Hanya saja diluar sangat gelap. Cahaya rembulanpun tak sepenuhnya menerangi hutan. Membuat keadaan hutan sedikit lebih gelap dan juga...mungkin sedikit seram.

Tapi, tetap saja kupu-kupu tadi tidak merespon xiaojun melainkan terus mendekat kearah tanaman sulur metambat itu.

"hah...akan sedikit menakutkan jika aku pergi sendiri...hmm...ah! Boleh tunggu sebentar...aku akan segera kembali..."-xiaojun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang