Halo semuaaa
Welcomeback to my storyyy
Berasa yutuber yaaOkeyy lanjut ke chap 14
HAPPY READINGG
💚💚💚Yuta sedang berada didekat pintu gerbang istana. Entah apa yang dia lakukan disana. Ia juga tidak tau tapi, ia merasa seperti ada yang memanggilnya.
Yuta kemudian menyentuh gerbang pintu masuk istana namun, ia seketika mendapat pengelihatan aneh.
Seperti sebuah kilas balik, masa lalu mengenai istana ini atau lebih tepatnya kejafian yang pernah terjadi disini.
Tak lama yuta membuka matanya dengan nafas sedikit tersenggal senggal.
"Apa yang barusan ku lihat?"-yuta
Namun, ada seseorang yang menghampirinya memvuatnya terkejut. Ternyata, itu adalah xiaojun.
"Y-yuta hyung... kau baik baik saja?"-xiaojun
"Hah... aku baru saja melihat sesuatu... tapi, tidak begitu jelas"-yuta
"Mungkin itu hanya halusinasimu...?"-xiaojun
"Mungkin saja... baiklah ayo kita masuk..."-yutaYuta kemudian mengajak xiaojun masuk nereka sudah hampir dekat dengan pintu istana, tapi xiaojun merasakan sesuatu.
Ia langsung menoleh kebelakang dan disana ada seekor kupu kupu berwarna hijau tua terbang mendekatinya.
Sang kupu kupu kemudian terbang kembali masuk kedalam hutan. Xiaojun sedikit bingung... kupu kupu itu sepertinya ingin memintanya untuk mengikutinya... tapi kemana?
"Xiaojun... kau mau berdiri saja disana?"-yuta
"Ahh.. eemm i-iya hyung aku datang"-xiaojunKemudian buru buru masuk agar yuta tidak menunggunya tapi, ia masih sangat penasaran dengan kupu kupu itu.
Pasalnya kupu kupu itu seperti tidak hanya sedang terbang mebdekatinya tapi, berusaha untuk mengatakan sesuatu.
¤¤¤
Renjun, pria berparas bak malaikat itu kini tengah terduduk diluar istana. Kalau kalian berpikir, ia terduduk di taman atau di balkon kamarnya atau yah dimanapun yang outdoor.
Kalian salah, dia sedang duduk diatas atap istana. Lebih tepatnya atap menara istana. Entahlah, mungkin sedang mencari ketenangan.
Baginya jarang sekali ia bisa mendapat ketenangan seperti ini dimana mana. Karna, kemanapun, kapanpun, dan apapun yang dia lakukan... member dream pasti ada disekitarnya.
*bayangkan saja.. saya ga berani bayangin walaupun udah tau rasanya tetep aja gitu.. tapi chaos² gitu...dreamies itu supportif ya yeorobun... oh iya lanjut kecerita*
"Hm.. apa peluit ini benar hanya untuk sinyal darurat? Tapi, kenapa aku meradakan kekuatan aneh dari kalung ini?"-renjun
Renjun sedang memperhatikan dengan seksama peluit yang asa bagikan pada semua member. Asa m3ngatakan kalau itu hanya untuk memberikan sinyal darurat.. tapi..renjun yakin asa m3nyembunyikan sesuatu.
Sayangnya renjun tidak tau apa itu. Renjun bisa saja menerobos pikiran asa dan 'mencuri' informasi yang asa tau.
Tapi, ia tidak bisa melakukannya karna barier pikiran yang asa miliki. Tidak hanya asa, shitaro dan taeill juga sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...