》Character 《

355 29 7
                                    


Haii lagi
Ihh Ini jari jari aku gatel banget pengen up. Jadi up aja deh dari pada greget kan ya? Tapi,
Ini bukan Up cerita ya tapi up tentang karakter mereka dan kekuatan kekuatan mereka(nct).

Oke silahkan di pilihh
(baca maksudnya)
....

➬Taeyong: Ras manusia. Seorang Pangeran yang bisa mengendalikan waktu dan orang yang terpilih untuk mengendalikan 7 kristal terkuat di negri artha secara bersamaan. Ia berasal dari ras manusia dan ia adalah orang, yang bisa mengalahkan kejahatan dan kembali membawa kedamaian dinegri artha.

➬Taeill: Dia Ras Siren yang bisa mengendalikan air dan menemukan sumber air dimanapun itu serta memiliki suara yang bisa menghipnotis dan membuat pendengaran seseorang rusak atau bahkan meninggal tergantung pemakaiannya. Selain itu, tidak ada yang bisa menembus pertahanan pikirnannya.

➬Johnny: seorang ras roh api yang bisa mengendalikan api dan tahan dari api juga bisa mengendalikan meteor serta bisa menduplikatkan dirinya walaupun dalam jumlah terbatas. Dia juga memiliki pheonix sebagai animanya.

➬Yuta: Ras Vampire yang hanya meminum darah hewan namun, juga bisa memakan makanan manusia. Juga ia memiliki kemampuan mengambil informasi masa lalu hanya dengan menyentuh benda atau seseorang. Menguasai kekuatan bayangan.

➬Kun: Ras Valkery yang memiliki sayap berwarna hitam dan bisa membuat hujan, bisa membaca pikiran seseorang serta mengendalikannya. Ia bisa menduplikatkan sayapnya dan memberikannya pada orang lain.

➬Doyoung: Ras Penyihir yang menguasai telepati dan sihir penyembuh dan pastinya sihir sihir lainnya. Ia juga bisa mengubah tongkatnya menjadi bentuk senjata apapun.

➬Ten: Ras roh es yang mampu mengendalikan es dan mengeluarkan hawa sedingin es yang bisa membekukan apapun juga ia tahan dengan suhu terendah sekalipun bisa juga menduplikat dirinya dengan jumlah yang sangat terbatas.

➬Jaehyun: Ras Roh api. Kekuatannya sama seperti johnny namun ada yang membedakannya dengan johnny ia bisa mengubah bentuknya menjadi api. Disamping kekuatan kekuatannya itu, ia tidak bisa menduplikat kan dirinya seperti johnny.

➬Winwin: Ras Elf yang bisa mengendalikan segala jenis tumbuhan dan juga menguasai kekuatan penyembuhan dan memiliki ilmu obat obatan yang lebih tinggi dibandingkan penyihir

➬Jungwoo: Ras peri bersayap yang menguasai kekuatan air, bahkan air dari embun sekalipun bisa ia kuasai. Serta bisa berkamuflase/menjadi tak terlihat. Sebenernya dia bisa mengubah ukuran tubuhnya juga tapi, ga bisa mengubah ukuran benda ya gais:v

➬Lucas: Ras serigala yang memiliki night vision serta memiliki indra pendengaran dan penciuman yang tajam serta ia sangat lincah. Ia juga bisa menghipnotis seseorang dengan tatapan matanya saja

➬Mark: Hybrid harimau, bisa mengubah fisiknya menjadi seekor harimau kapan pun yang ia mau dan kekuatan berlarinya yang tidak dapat diragukan dan memiliki kekuatan fisik yang diatas rata" serta bisa berbicara dengan hewan

➬Xiaojun: Peri bersayap yang mampu mengendalikan angin, ia bisa membuat angin topan bahkan sampai angin tornado dan bisa Mengubah ukuran benda serta mengubah ukuran tubuhnya sendiri

➬Hendery: Ras manusia namun, ia seorang Sumonner yang bisa sumon makhluk makhluk mitolongi dan bisa menggunakan kekuatan makhluk mitologi tersebut. Dia juga bisa melihat kejadian yang terjadi ditempat lain dan teleportasi. Makhluk mitoligi terkuatnya adalah naga merah berkepala 2.

➬Renjun: Valkery yang memiliki sayap putih dan juga bisa membuat langit menjadi cerah kembali. Ia bisa membaca pikiran dan menghapus ingatan seseorang. Sama seperti kun ia juga bisa menduplikatkan sayapnya dan memberikannya pada orang lain

➬Jeno: Ras serigala, sama deperti lucas. Namun, perbedaan dia dengan lucas adalah, ia bisa memanggil/mengendalikan pasukan pasukan serigala lainnya (seorang alpha)

➬Haechan: Ras Elf yang bisa menguasai kekuatan cahaya. Ia bisa mengendalikan cahaya, menciptakan cahaya, atau mengambil cahaya dari suatu benda. Ia juga menguasai kekuatan telekinesis

➬Jaemin: Ras manusia dan seorang Sumonner sama seperti hendery. Berbeda dengan hendery, ia tidak memiliki kekuatan teleportasi. Namun, ia memiliki kekuatan shiled. Makhluk mitologi terkuatnya adalah naga air berkepala 2.

➬Yang-Yang: Ras roh es. Sama seperti ten. Yang membedakannya adalah suhu terdingin yang bisa ia keluarkan. Bahkan ia bisa membekukan 1 istana sekaligus jika ia mau. Serta membekukan hati seseorang sampai orang tersebut mati.

➬Shotaro: Ras siren. Sama seperti taeill. Ia tidak bisa mengeluarkan suara nyanyian atau menemukan sumber air. Namun ia bisa mengeluarkan gelombang sonic dan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang bila didengar maka orang itu akan mati seketika. Ia juga bisa menyatukan diri dengan air (sama seperti jaehyun bedanya dia bisa berubah menjadi air)

➬Sungchan: Penyihir yang menguasai telepati dan bisa mengendalikan pikiran seseorang, memiliki ingatan yang kuat dan pandai dalam hal membuat rencana. Serta tidak lupa dengan sihir sihirnya. Ia bisa tau masa depan dari suatu benda dan seseorang.

➬Chenle: Ras vampire. Ia bisa meniru orang lain. Atau mengubah bentuknya menjadi orang lain. Selebihnya tidak jauh beda dari yuta. Ia juga menguasai kekuatan bayangan.

➬Jisung: Hybrid garuda, bisa mengubah fisiknya menjadi burung garida, memiliki pengelihatan tajam serta kekuatan sayapnya yang tidak bisa diragukan lagi. Juga memiliki kekuatan diatas rata rata. Serta tidak lupa ia juga bisa berbicara dengan hewan

Tadaaaa!!!
Akhirnya bikin karakternya juga...
Hehe oh iya ada nih yang nanya bedanya elf sama peri itu apa sih?
.
.
.
Nahh elf itu punya semacam kerajaan gitu loh gais sedangkan peri ga ada. Nah... juga nih peri itu pada umumnya berukuran kecil kalau elf seukuran manusia biasa
.
.
.
Bedanya dicerita ini tuh, xiaojun bisa menyesuaikan ukuran tubuh mereka, kalau jungwoo ga cuman bisa mengubah ukuran tubuhtapi dia juga bisa menyatu dengan alam. Jadi, konsep jungwoo tuh kayak "bunglon"
.
.
.
Aduhh sebenernya ga tega jungwoo yang imut imut itu disamain sama bunglon tapi, gimana ya.. konsepnya begitu sih...
Atau gampangnya bisa menjadi tak terlihat gitu deh
.
.
.
Semiga kalian ga marah ya jungwoo disamain sama bunglon tapi sebenernya ga bener bener bunglon kok... aduh abang uwu maaf yaa
.
.
.
Okeyy temen temen itu aja untuk hari ini
Thanks for reading
Semoga kalian tetep suka ya sama cerita ku yang satu ini dan tetap semangatt

.
.
.

ANNYEONG YEOROBUNN
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang