Haii welcome back to my storyyy
kayaknya bagus deh kalo itu dijadiin intro story..
Menurut kalian gimana??
Nanti aja ya pendapatnya.. Langsung keceritanya aja.
.
.
."sungchan-ah..ireona.. Apa kau mau tidur terus?"-shotaro
"sungchan belum sadar dari semalam.."-renjunShotaro menyentuh tangan sungchan dan bak ajaib, sungchan tiba tiba sadar. Mereka semua langsung merapat ke kasur sungchan.
"sungchan-ah.. Kau baik baik saja?"-jeno
"jeno hyung? Akh... Kepalaku.."-sungchan
"sebaiknya kau istirahat dulu... Kami akan membawakanmu makanan nanti.."-jaehyun
"baiklah hyung.."-sungchanAungchan kemudian melihat satu persatu membernya keluar dari kamarnya. Terakhir ia melihat lagi kearah shotaro yang berjalan keluar kamar.
"akh.."-shotaro
"shotaro!"-all
"shotaro hyung!"-sungchantiba tiba saja, shotaro memegangi dadanya ia terluhat pucat dan berkeringat dingin. Namun, hal yang lebih mengejutkan lagi.
"taeill hyung kau kenapa?"-chenle
"hah?"-allYap, taeill pun merasakan hal yang sama. Tubuhnya lemas dan pucat. Namun, tidak merasakan sakit atau berkeringat seperti shotaro.
"panggil asa cepat!"-taeyong
Johnny dan ten pun mengangguk. Keduanya pun langsung berlari pergi dari kamar sungchan. Sungchan berusaha bangun dan mend3kat kearah hyungnya.
"apa yang terjadi hyung?"-sungchan
"kami juga tidak tau sungchan-ah.. Shotaro! Shotaro! Kau bisa mendengarku?"-yuta
"taeil hyung.. Taeill hyung!"-chenle&jisungKeadaan keduanya semakin buruk. Taeil semakin pucat dan ia sangat lemas. Begitu pula shotaro bahkan ia lebih buruk.
Tubuh shotaro berkeringat dan ia kejang kejang. Lemas dan pucat. Keduanya selalu mengatakan hal yang sama.
"a..ir..air.."-taeill
"s-sakit..a..irr"-shotaro
"air? Apa mereka kepanasan?"-henderyTak lama johnny dan ten datang bersama asa. Asa melihat keadaan sudah sangat berbahaya.
"cepat ikuti aku!"-asa
"a-apa...si-singa i-itu.."-sungchansetelahnya sungchan kembali.pingsan untungnya ditangkap duluan oleh jaemin dan kun.
"sungchan! Sungchan!"-kun
"kun...tetap disini bersama jaemin dan doyoung... Jaga sungchan disini.."-asa
"baiklah asa.."-kunTaeyong langaung menggendong shotaro sementara taeill di gendong oleh jisung. Mereka mengikuti asa menuju ruang bawah tanah.
Setelah sampai diruang bawah tanah, mereka langaung dibawa oleh asa menuju sebuah danau yang ada di ruang bawah tanah itu.
Shotaro dan taeill sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Taeyong dan jisung kemudian menidurkan shotaro dan taeill di tepi danau.
"ceburkan mereka kedalam danau ini.."-asa
"apa kau yakin asa? Mereka akan baik baik saja?"-jisung
"percayalah padaku..."-asaTaeyong pun kemudian mengikuti apa yang asa katakan. Ia menceburkan shotaro kedalam danau, bersamaan dengan taeill.
setelah diceburkan mereka tidak melihat tanda tanda shotaro dan taeill. Taeyong sedikit khawatir ia terus memperhatikan danau itu dan kemudian ia melihat bayangan yang datang dari dalam danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Fantasy》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...