Annyeong yeorobunn
Waww update lagi ya akhirnya setelah sekian lamanya wkwk chapter 15!!
Okey kalau gitu cerita ini bakal dimulai dari member mana nih??
Hmm... dari taeill aja gimana?
Taeill sama kun?
Oke oke...mending langsung keceritamya aja deh dah panjang nih openingnya heheOkeyy kalo gituu
Happy reading
💚💚💚
Taeill kini sedang berada di taman tempat kekuatannya bangkit. Entah apa yang ia lakukan disana tapi, ia terlibat cemas."Taeill hyung"-...
Taeill menoleh kebelakang mendapati kun yang melihatnya dengan senyuman.
"Apa yang kau lakukan disini hyung?"-kun
"Entahlah... aku tiba tiba merasa cemas..."-taeill
"Apa karna kristal kristal itu?"-kunTaeill tidak tau, tapi ia bisa mengerti maksud kun. Karna mereka belum juga menemukan dimana keberadaan keberadaan kristal kristal itu.
Karna hal itu, semua member NCT menjadi sedikit khawatir. Bagaimana jika kristal kristal itu sudah jatuh ketangan musuh?
"Kuncinya adalah berusaha... kita sudah berusaha hyung... kita hanya perlu terus mencoba..."-kun
"Kau benar kun...ah iya... kau bilang ingin jalan jalan bersama renjun...kenapa jadi kesini?"-taeill
"Anak itu? Dia malah bermain bersama jaemin dan jeno seharian... entah apa yang mereka lakukan..."-taeillTaeill terkekeh sedikit melihat wajah masam kun. Bisa taeill bilang kun adalah orang yang paling sabar di NCT. Jadi, jarang untuk taeill melihat wajah masam kun itu.
"Kau cemburu kun?"-kun
"Tidak aku tidak cemburu...hanya kesal saja.."-kun
"Ahaha baiklah kalau tidak mau mengaku.."-taeill
"Taeill hyung!!!"-kunTawa taeill kemudian pecah dan dia langaung lari keluar dari area taman seb3lum kun ikut mengejarnya.
(Padahal barusan mereka udh kayak hyung, tiba tiba berubah lagi jadi maknae... emang ya taeill)
¤¤¤
Shotaro kini sedang berlatih kekuatan airnya di hutan bersama sungchan.
Mereka sudah jarang berkomunikasi semenjak doyoung selalu menyeret sungchan untuk berlatih sihir.
Bukan apa apa, sungchan juga punya rasa lelah. Tanpa diminta pun, setiap hari dia berlatih dengan bantuan taeyong dan jungwoo.
Tapi, doyoung selalu menyeretnya untuk terus berlatih. Terutama berlatih telepati. Mungkin doyoung belum tau tapi, sungchan sudah mulai ahli dengan telepati miliknya.
'Hyung...'-sungchan
"Ada apa sungchan?"-shotaro
'Apa yang kau lakukan diperpustakaan bersama jeno dan jaemin hyung?'-sungchanShotaro kehilangan fokus dalam mengendalikan kekuatannya. Air yang tadi ia layangkan diudara tidak berbentuk lagi dan kembali kedalam danau.
"Aku tidak melakukan apapun disana.."-shotaro
"Tapi aku tidak melihatmu diperpustakaan"-sungchanShotaro tidak ingin berbohong pada sungchan. Tapi, dia juga tidak ingin rahasia ini terbongkar dulu.
"Jawab hyung... apa yang hyung sembunyikan?"-sungchan
"Baiklah sungchan tapi jangan beritahu siapapun dulu.."-shotaroSungchan hanya mengangguk dan kemudian berjalan mendekat kearah shotaro untuk mendengar ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎》THE 23TH WARRIOR《▪︎°|ot23
Viễn tưởng》Prolog: Ke 23 member NCT kini telah pindah ke dorm baru. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun siapa sangka bahwa kepindahan mereka akan menjadi awal yang buruk untuk mereka. Mereka tak pernah berpikir, kalau seandainya mereka akan tertarik ke seb...